Thursday, February 3, 2011

liburan lalala~

setelah masa masa sulit semester 3, yang membuat saya dan teman2 jd jarang bahkan udah gapernah lagi main samasama, selama masa pra dan post uas hingga masa liburan menjadi masa balas dendam buat kita.

saya dan bunga, teman kos saya, meminjam motor teman saya yang lain selama 2minggu masamasa itu untuk mencari kos, makan di tempat makan yang gabisa jalan kaki, jalan jalan ke mal, ngenet bukan diwarnet deket kos lagi, tp di kafe atau tmp makan berhotspot. dan lainlain. dan yang selalu kita lakukan bersama tiap malam sebelum tidur, bahkan menjadi ritual, nonton di moviebox pribadi pake dvd2 milik bunga dan adi yang sejibun.

saat masa itu juga, ocha, sahabat karip saya sejak kelas 1 sd dtg ke jogja, jd ada waktu sebntar merefresh diri untuk sekedar berkeliling kota menemaninya. saat keluarga bunga datang pun juga saya diundang ikut trip mini berkelilig mencari batik, dan makan bakmi pele di alkid dan untuk yang pertamakalinya saya liat pantomim profesional, live performance disana. (di bakmi pele juga dulu bersama bunga pernah kita lihat live performanceya artis indo like triad dll , kita di backstage)

bersama teman main harian saya juga, iffa nyit dan yuni kita tahunbaruan bersama moviebox dll, kmrn juga sempet bersama yang lainnya ke sekaten.

tapi yang mau lengkap saya jabarkan disini ialah perjalan 2pagi 1 siang 1malam saya dan temanteman, mengunjungi kebun binatang jogjakarta, gembiraloka, dan gedung NISM aka lawangsewu semarang.

untuk memperpendek postingan dan memperbanyak jumlah postingan. hal tsb saya jabarkan di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment