Tuesday, June 19, 2012

happy S.T :)

Kemarin, satu sahabat saya telah lulus dari sidang Tugas Akhirnya :"))
Dia sahabat yang jarang memanggil nama saya Tika, tapi lebih sering memanggil saya dengan sebutan bulu, boots, dan entah apa lagi yang lain yang keluar spontan dari otaknya.
Dia sahabat menggila saya sejak kelas 1 SD, kami SD, SMP bahkan SMA bersama :)

Walaupun dia menempuh kelas akselerasi dan akhirnya harus mendahului saya lulus duluan, saya tetap bangga dan bahagia atas kelulusannya ! waaw selamat lulus dari institusi teknologi terbaik di indonesia  ya! :O

kartu ucapan dari saya, cupcakes graduation yang dia percayai saya buat sendiri #haha

Sekali lagi, selamat tambah panjang namanyaaaa ! :*
sukses kerjanya, makin banyak uang makin ditraktir sayaaa :")


 Ini ocha, dora, jandra, siapa aja deh, dengan jaket Himpunan Teknik Perminyakan ITB-nya, foto yang saya curi dari akun facebooknya :)

Ah, saya tidak bisa datang ke wisuda sahabat saya ini Juli nanti karena saya harus KKN :( maaf.

Dan aah lagi, kapan ya saya lulus, dan bagaimana rasanya lulus ?

3 comments:

  1. tttttterimakaasiii,buts :')
    sangaaaat kangeeeeeeen. cepat selesaikan kkn, dan pulanglah.
    aku merindukanmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaak doraaaa! gaya bahasa mu itu, kamu sedang mengejek saya ya -_-

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete