Saturday, June 23, 2012

cerita ulangtahun :')

19 Juni 2012. hari ini saya berulangtahun, dan sebenarnya tidak memiliki ekspetasi tinggi, hanya sekedar ucapan dan doa sudah lebih dari cukup untuk ulangtahun ke 21 saya ini. :)

tapi saya benar benar senang melewati hari ini karena penuh dengan kejutan :) tepat pukul 12 malam sahabat saya yang jarang online, Ocha, menemani saya melalui pergantian hari walaupun hanya dengan chatting di facebook. Aaah saya sangat kangen dengan Ocha dan bahkan dia sudah S.T sekarang (postingan sebelum nya) Dua sahabat saya, Nyit dan Wita juga tidur di kamar saya dan melalui pergantian hari ini bersama saya semalam.

 edited by  @dewirachsya

Pagi harinya saat saya masih mengulat dikasur, ibu menelpon saya dan seperti tradisi dari tahun-tahun lalu, telpon giliran beputar, dari ibu ke ayah yang memberi banyak doa dan wejangan, lalu adik saya yang paling cantik memberikan saya lulabi ulangtahun dengan pianonya ditambah satu lagu baru yang baru ia kuasai dengan piano, lalu dilanjutkan mba saya dan mas saya :)

gambaran saya yang masih terlelap (gambar dibuat berlebihan)


Tanpa curiga, tanpa ekspetasi, saya yang masih setengah sadar dan sedang ditelpon, dengan nyit yang masih tidur2an di samping saya, harus melek semelek meleknya karena kaget dengan invansi mendadak sahabat-sahabat saya yang masuk kamar dengan membawa sebuah cake coklat bertuliskan "Happy Birthday can TIKA"



sesi foto pun dimulai, saya yang menjadi bintang utama pagi itu (ehem) dan juga cakenya, berfoto bersama semua sahabat saya, bergantian satu-satu lalu tiga-tiga dengan pose mencium saya (iyack but sweet)

aaah, how surprised i am, and ive got so many present :'D


saya dan kado-kado dari sahabat-sahabat saya :')



saya mendapat pashmina pashmina yang cantik :')



dan sebuah hadiah handmade dari Yuni, im so happy !
hadiah yang dibuat Yuni isinya foto-foto saya yang kebanyakan foto-foto candid
trus di boxnya ada foto-foto kita sama sama dari jaman dulu sampai jaman yang terbaru, hehe.



siangnya di kampus Iffa membuatkan tulisan "Happy Birthday" for me, 
bahaha walaupun on request but still sweet :))


lalu malamnya, saya mendapat kado lagi :'D
dari Wita yang prihatin dengan kondisi dompet saya, jadi dia memberikan dompet baru untuk saya :)
Wita was like money advisor deh, dia pernah memberikan saya celengan, lalu mengajak saya ikut sebuah program menabung , lalu kali ini dompet :* so thankyou



So thankyou for they who come to my room that morning
Nyit, Bunga, Dewi, Iffa, Wita and Yuni. Kalian membuat kamar saya beraroma coklat seharian :')

tanggal 19 hari itu ditutup tepat dengan sms panjang berisi doa dari my partner and his girlfriend, besoknya partner saya itu mengajak saya dalam acara makan-makan gratis, haha terimakasih malah ditraktir ;)

Sebenarnya ada beberapa orang yang saya tunggu ucapannya hari itu, tapi tak kunjung datang, sampai akhirnya si yang ditunggu-tunggu malah memberikan saya sesuatu yang WOW.

Si adik besar saya, adik sepupu di tulungagung memberikan saya sebuah link youtube, dan waktu saya membukanya, saya melihatnya, video itu  membuat saya sangat terharu :')


Ngga tau, sampai speechless. yang jelas terimakasih :*

terimakasih juga buat semuanya yang telah mengucapkan doa untuk saya :)
amien ya rabbal alamin untuk semua doanya.
Semoga Allah membuat seisi alam semesta bahu membahu untuk mewujudkan doa kalian untuk saya - quote favorit belakangan ini yang udah dimodifikasi, dapet quote ini dari 2 orang



5 comments:

  1. cause you're my everythink...so i give u everythink.. :*

    ReplyDelete
  2. so sweetnyaa videonya. haha
    keke, aku mainin piano "Burgmuller op. 100 no 2 (Arabesques)" mbaaaak. :D
    terus itu my partner and his girlfriend siapa? ._.

    ReplyDelete
  3. apa ituu burgmuller blablabla haha, thankyou btw adekadek :*, baru liat po videonya ?
    itu my partner, si dimas dan his gf, dora.

    ReplyDelete
  4. happy birthday tika, you looked so happy on those photos series. asik makan makannya hari jumat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe thankyou oncemore kadek, yeah im totally happy that morning :') come and join us 8)

      Delete