Thursday, June 7, 2012

hello june ! lets eat fruit salad ! :)

di tahun2 sebelumnya saya selalu melewatkan postingan di hulan juni, padahl bulan juni bulan yang spesial buat saya :)

jadi tahun ini saya tidak mau lagi melewatkan postingan bulan ini, jadi saya mau share sesuatu. tentang makanan !

yaitu makanan yg lagi hobi2 nya saya dan teman teman makan buat cemilan sehat sore2, yaitu salad buah :)
belinya di toko Yogurtku , Jogjakarta, lokasinya dekat sama tugu jogja, belakang pasar beloknya di belokan persis depan pom bensin tugu, ngga tau nama jalannya :) dan lokasi tokonya dijalan yang sama kaya Artemi.

yang hobi kita makan di Yogurtku ialah salad buah dengan saus blueberry, kesukaan saya :))


nyummi :))

buat kalian anak kos yang jarang makan buah dan sayur, luangin aja waktu kesini makan salad buah dan sayur :) supaya tetap fit, ngga gampang sakit.

karena belakangan saya kena berbagai macam penyakit yg berbeda2 *kompilasi :'(
jadi ayo makan buah dan sayur supaya tetap fit ! \:'D/ yey!


No comments:

Post a Comment