Saturday, June 30, 2012

makan makan JUNI


invitation yang saya bikin

terinspirasi dari kekompokan dan keseruan angkatan 2008, kita memulai tradisi yang sangat menyenangkan ini :) kalau biasanya yang suka traktiran 2009 cuma satu orang atau maksimal 2 orang dan biasanya selalu makan di l-cost, kali ini rapelan ulang tahun Juni jumlah partisipannya 9 orang, termasuk saya :)

tempatnya juga kita pilih yang spesial, walaupun agak mahal dan jauh, tapi suasana dan tempatnya asyik banget ngebuat makrab, kalo kata gata, makan akrab. Yaitu di boyong resto yang berlokasi di pakem, arah utara di km 17, gazebo gazebo di atas kolam besar yang dibuat alami, dan kita bisa bermain getek disana, juga ngerjain Boni, lagi lagi si Boni.



yang bisa datang hajatannya sendiri cuma ber 6 : rain-yuni-tika-dini-boni-iyo

habis makan, makan, makan, ngobrol, main, ngobrol, main, kita foto, foto dan foto (?)


yang ulangtahun barisan paling depan.
konsepnya photobox :D 
pake self timer, kamera fattah ditaruh diatas meja dan10x shots, mode ini always fun buat saya


buat foto yang ke3 kalinya, rusuh! -_-, menyebalkan tapi tetap menyenangkan.

haha. moment yang dilewatin sama 2009 kadang memang masih suka awkward, tapi selalu dan pasti bakal jadi ngangenin banget nantinya ;')

"semoga aja tradisi ini bisa berlanjut sampai nanti walaupun kita udah lulus dan mencar-mencar," doa si Boni, waktu pembukaan, dan langsung diaminkan oleh kita semua.

dan hari itu, aaah saya dicium oleh banyak orang, XD terimakasih telah datang di hajatan kami :*

malamnya di kampus sampai tengah malam, saya nyangkut dan jadi ikutan poker night, agak wastingtime sih tapi cukup menambah fun hari itu.

No comments:

Post a Comment