Monday, June 18, 2012

not a last journey with 2009 :)

betapa berkualitasnya waktu yang saya habiskan hari ini bersama orang-orang yang mungkin dalam setahun kedepan saya belum tentu bisa bermain bersama dengan mereka lagi.



so much fun, and leaving a sweet memory for me :')

kami bermain di dua pantai, sepanjang dan drini, satu pantai dengan karang yang kaya akan binatang lautnya yang cantik, satunya pantai yang memiliki tebing dengan pemandangan sangat indah juga angin yang kencang.

kami kelaparan sampai sore tapi tetap semangat bermain. Lalu akhirnya makan ikan bakar bersama di pantai drini. Dan waktu yang sangat singkat tapi paling berkualitas berada di setengah jam terakhir, kami mengambil foto bersama ke 31 orang mahasiswa arsitektur ugm angkatan 2009 yang ikut dalam perjalanan yang konon disebut perjalanan perpisahan sebelum kami sibuk dengan prosesi menuju TA, tugas akhir. Bukan hanya foto-foto dengan berbagai gaya saja, kami juga membuat beberapa video yang mungkin saja hasilnya aneh dan tak sedap ditonton, salah satunya ialah video dance cover lagu heavy rotation yang dipandu oleh salah satu teman kami yang telah berpengalaman.

selesai perjalanan, kami masih berkumpul sebentar di kampus, entah ada yang bermain kucing, beristirahat sejenak, bermain poker atau sekedar mengobrol, tapi saya sedikit merasa sedih diujung perjalanan hari ini dimana orang-orang berpamitan sambil berterimakasih satu sama lain.

kami tidak tahu apa ada waktu lagi setelah ini untuk kami bermain bersama. saya harap ada, dan mungkin saja ada, kami tidak akan berpisah secepat yang kami kira kok :)

photos updated :







 photos of heavy rotation dance cover

its me !

No comments:

Post a Comment