Wednesday, June 13, 2012

saya seperseratus robot !

di dalam saluran akar gigi geraham bawah sebelah kanan saya sudah tertanam 4 benda asing, yang saya perkirakan adalah pengganti saluran akar gigi saya !

kenapa? karena gigi geraham saya berlubang sampai dalam sudah mengenai syaraf, dan sebelum di tambal permanen harus dilakukan perawatan saluran akar terlebih dahulu

sketsa iseng waktu ditelp adik, perkiraan kondisi gigi saya yang lubang sebelumnya

saya baru pertama kalinya ditangani oleh dokter gigi spesialis ! ah terimakasih konsultasi giginya selama ini buat teman baru saya, teman wanita teman baik saya, Dora :)

seharusnya, datang ke dokter gigi itu bukan untuk pengobatan, tapi untuk pencegahan, jadi biasakan kontrol ke dokter gigi tiap 6 bulan sekali :') kegiatan yang sudah bertahun2 sejak lulus sekolah dasar tidak pernah saya lakukan #haha

No comments:

Post a Comment