Wednesday, April 14, 2010

WORD : HALTE

Its about art and hard work

That’s *not all* I can say about architecture, rite now.

I really really regret have said something like, “ its kinda of fun and much lazytime in architecture” to some of my friends or to my family.

Its so hard time, make my hair easier to fall, make my ring eye more black, and spent my time, spent my energy and absolutely, spent my father money..

tugas yang dikasi datang lagi dan akan lagi tanpa berhenti, 3bulan penuh full ngerjain 5 proyek, tugas kecil satu shelter pengungsi uda beres, tugas kecil dua halte bus baru beres, dan besok akan ada lagi…

semua orang gw yakin berpikiran sama, please, satu hari aja studio libur, baru ngerjain besok lagi… no holiday, and if we take a holiday, we will be late, unless u have much power to chase ur late..

tapi gw Alhamdulillah bgt.. 2tugas kecil kmrn bisa selesai..

tugas halte gw ini, 1 minggu gw ngembangin ide swallowbird halte gw, tapi stuck, bentukannya uda lumayan, tp stuck gabsa dikembangin, dang w gasukaaa bgt. Waktu gw coba bikin maketnya… uggggh susahnyaaaaa minta ampun, alhasil gw memutuskan untuk mengganti konsep total 1minggu terakhirnya. Simple is better, everybody said like that. So I try to make something simple but chic, like me, eh???? :D hahaaaa -.-

and this is it, the title is :::: WORD:HALTE ::::

the strange name, because I have no other idea..
its named like that, because word : HALTE is the inspiration for my halte design itself. If u can see the hidden word : HALTE in my halte, u are smart enough, u dare? Just find it!



Have u find the word : HALTE?

Kata :HALTE itu disusun dari tiang tiang putih itu.. penutupnya diambil dr bentukan kendaraan roda empat mobil yang di smooth-in..



Halte dibuat terbuka biar akses gampang dan hemat energi. Fasilitasnya tetep ada jalan pedestrian diblkng biar org bisa lewat dan ga ngalangi org nunggu, ada telp box, tmp samapah, papan iklan, info perjalanan, sm tentunya tmp duduk panjang…
Kekurangan halte ini cuma kalo ujan aga tampias, tp kalo ini dibuat real gw bakal ngambil ilmunya pa labdo yang ……. dan pinter bgt itu. Jadi gatampias lagi, tenang aja.. sama tmp duduk panjang bakal bisa ada pengemis dll tidur disitu kayaknya pd realnya, penyelesaiannya gw blm pikir, krn tmp duduk panjangnya itu kan termasuk desain pembentuk huruf A dan H nya…

No comments:

Post a Comment