Wednesday, April 25, 2012

kemana saya 23 januari–23 april 2012 (?)

sebenarnya ada alasan yang menjadikan saya ngga pernah mengupdate blog lagi, alhasil ngga ada satupun post di bulan februari dan maret. :(

tanggal 23 januari-23 april itu banyak hal penting yang membuat saya jadi super sok sibuk, tapi dibalik ke sok sibukan itu masih juga diselingi party party hahaha
1,5 bulan yang pertama saya menjalani masa kerja praktek di PT Airmas Asri bersama partner saya,
Dimas Muchfi. masa KP ini, a lot of fun, a lot of bore, a lot of work, a lot of experiences and also a lot of problems ! hahaha

selama masa KP, saya selalu party tiap minggu, ke Bogor, ke Japan Festival, Dora and Boots swimmingparty(?), ke AFAIR UI, dan malah sempat ke Dunia Fantasi ! \(^^)/

 

giving a surprise to Nietra Nyit who had birthday on 23rd January! :’D Nyit, Yuni and Dewi, they live temporary in Jakarta for KP for a month.

Japan Festival in UNSADA, Jakarta with my older and younger sister :’) my favorite one is a robocop !



presentasi sayembara AFAIR UI di Grand Indonesia, aah selamat juara 1; Gata, Gery, Juri, Herdy, Rendy ! XD





aaaah Dunia Fantasi ! wanna go there again, perfect to visit during a hard moment ! my favorite ride that day was a mini roller coaster (I don’t know the name, and I don’t have any picture) so lot of fun, laugh and scream until my stomach aches! XDD

404242_3371763220656_1466536665_33074157_1699063661_n427650_3371768420786_1466536665_33074163_1398690410_n
and the most releasing stress ride was Kicir-kicir, me and Rain’s favorite.


selain party, masa KP ini juga saya sambi sambil mengerjakan sebuah sayembara dengan hadiah besar dari Arbbi bersama partner saya si muchfi. sebenarnya karena sayembara ini, masa KP saya jadi terasa lebih berat karena selama 2 minggu sebelum deadline kami selalu lembur habis jam kantor di KFC atau McD buat ngerjain sayembara. weekend pun harus nolak ajakan jalan buat ngerjain sayembara ini.


ouput buat sayembara kita (click for larger image) yang walaupun akhirnya belum bisa menang hadiah 15jt (yaah saingannya juga arsitek-arsitek profesional ternyata) tapi saya belajar banyak loh dari sayembara ini, alhamdulillah, and I’ve found a good friend, a good partner ! gpp blm menang, yang terbaik ajalah buat kita :’)


selama masa KP 1.5 bulan saya akhirnya merasakan kehidupan kerja yang tiap pagi dan malam pergi pulang naik kereta api dan jalan kaki ke kantor, walaupun pernah juga akhirnya malah dijemput mobil karena ketinggalan kereta terakhir. merasakan absen kantor pulang pergi pake sidik jari (katrok). merasakan suasana dunia kerja yang sesungguhnya punya bos dan big boss. merasakan rasanya bosen jadi pegawai. aaah macem macem pokonya :D

sayangnya, bodohnya, dan hal yang paling saya sesali sampai detik ini, saya ngga pernah ambil satu fotopun tentang KP saya. :( sediiih bgt harusnya saya ambil banyak foto, teman kantor, meja kantor, toilet kantor dan musola kantor tempat bobo, kantin kantor yan selalu ditunggu tunggu tiap jam 12, kolam ikan kantor tempat main dan ngasih makan ikan, ruangan2 kantor yang unyu, aaah bete :(( Foto yang ada cuma foto bangunan luar, foto-foto pas acara Hikuk Piruk divisi 3 dan malah foto bareng sama anak divisi 1.
hikukpiruk16
Hikuk piruk, ada presentasi dan semacam pecha kucha

HIkuk piRUK I (13)
saya anggota baru di divisi 3 memperkenalkan diri
 
 
HIkuk piRUK I (32)
Pizza and Minute Maid Party ! \(^^)/
hikukpiruk56
ada kuis, dan dimas jadi semacam cenayang tau pertanyaan dan jawabannya, alhasil saya menang dan dapet hadiah TOP ! keke
HIkuk piRUK I (53)HIkuk piRUK I (54)HIkuk piRUK I (12)
mas ody, mba nia, mba vienna – mc: mba div atas, mas christ – para bos div 3: pak sul dan pak ary, mas nanda +mc
saya jadi kangen, saat menulis ini ;’( hiks. apalagi divisi 3nya, terutama mas singgih, mas christ, mas nanda, pak iwan, mas galih para alumni ugm. thx a lot buat mas nanda buat kiriman foto2nya.


2012-03-09 17.14.462012-03-09 17.15.412012-03-09 17.15.58
tempat Kerja Praktek saya, semoga nanti kedepannya bisa dapet minimal yang seperti ini atau lebih baik :) amin. (kangeeen serius XD)

No comments:

Post a Comment