Monday, October 5, 2009

Rapido, Rotring

hari pertama studio, senin minggu lalu,
judul yg tertera di layar, Teknik Tinta..
hhh anak-anak udah ngertilah.

intinya kita harus wajib beli rapido yg harga selangit cuma dpt 3pulpen, bwt ngerjain tugas seb tugas hebat yg harus dikumpulin sabtu minggu itu waktu sket lapangan,
dan tao apa yg harus digmb?
gedung bank indonesia lama jogja, yg detilnya..ckck

hr rabu, kul masuk jam 1siang, kita pergi bsma2 ke bi jogja, sket brg2..
mlmnya gw ma iffa cr rapido, lamaaaa bgt pusing mikir mao bl yg mana, smp bolak-balik toko merah - mirota,,
akhirnya beli juga rotring 465000 saja di toko merah...haha

gmb pensil gw selesai hari kamis siang, sorenya outline rapido.. dan diarsir hari jumat dr jam 9-4pagi..hxhxu sma bunga, berisik ber2 ampe ganggu org tidur..

baru sekali gw ngerjain niat waktu begadang bgitu, biasanya begandang juga ga niat negrjainnya.. akhirnya hasilnya memuaskan juga.hahaha
bwt pertama kalinya bisa ngalahin baskoro, maaf ya bas..^^v

teknik :tinta
asdos: mbak anggita

taraa..



hari sabtu, smw org berngantuk2 ria, mata smw anak arsi item2, dan mulai ga waras..haha

tugas sketsa lapangan sabtu kmrn lusa, disuru gmb gereja st franciscus xaverius jogja, deket2 bi..

ntah knp gw ngerjain lumayan cepet kmrn itu..

wlpun gabisa ngalahin bas ma fattah tp gpp, gw ttp sng krn ga da tulisan 'Ulang' dikertas gw ky biasanya..



wlpun gmb gw juga ga se perfek mba anggita yg sll dpt A, tp gw ga putus asaaa.. doain yaah haha

waktu kmrn jumat di mirota sm uyuy niat mo bl rapido gajd dikira masi lama, ternyata seninnya uda dipake
kmrn minggu ke ptkmpus bl ifori niat mo bl pensil warna gajadi dikira masi lama, ternyata hari ini, senin, hari pertama minggu kedua masuk, udah ada tugas lagi gmb pk teknik pensil warna..
knp cpt bgt???
trus rapidonya?? hhh..

moga2 gw bisa ngerjain dgn lancar pk pensil warna, gaperlu perfek, yg pnting jd apa adanya sesuai yg gw bisa..
hahahagg

jangan nyerah dulu sblm ngelakuinnya.

gitu juga tugas bem yg numpuk2 berselingan dgn tugas2 arsi..

yaaaah, udah nasipp

uia, note khusus bwt intan: kakagunung itu..hihihi..

baybay. ciao!

No comments:

Post a Comment