Friday, September 17, 2010

karma berlaku di dunia nyata

siapa yang ga percaya karma?
banyak.
gw suka ga pernah mikir percaya atau ga percaya
tapi yg pasti gw baru dpt karma besar kmrn.
gatau ini musibah, atau anugrah (?) mulai jijay.com -> apa seeeh tik?

karena tiba tiba aja
gw suka
sama kelima orang ini


sebenernya ga masalah, karena mereka itu artis,
SHINee namanya, siapapun boleh suka.
tapi yg jadi masalah
mereka berkebangsaan KOREA.

Q : emang knp kalo korea?
A : soalnya gw dulu gasuka atau bisa dblg ANTI KOREA

dan sesuai judul,
karma berlaku di dunia nyata
hfft. :~

gw mulai suka mereka sejak nonton hello baby.
dimana mereka yg notebenenya artis harus tinggal bareng Yoogeun anak yg umurnya 4thn selama 100hari tanpa ibunya..



dan sejak itu,
sejak melihat keseharian mereka disitu,
ngeliat aslinya mereka,
ngeliat sisi mereka yg beda bgt sama sisi stage mereka
gw suka mereka,
khususnya minho appa-sebutan ayah dalam hangeul-bahasa korea dlm bahasa indonesia--
gw suka bgt ngeliat kalo minho lagi sama yoogeun


his charisma is flaming for me..

hahaha. wlpun gmbr yg gw pilih dia lg cengo.. :D
gw gasuka dia krn tampangnya *wlpun dia tercatat sebagai penyanyi korea dgn wajah terganteng* tapi gw suka attitude, habitnya, sejak di hellobaby.
gw emang belom tau banyak sih.
gw jg suka key, taemin, onew, dan jong personil laennya ko :$

gw masi blm blg sm tmn2 sma gw,
gw gatau gmn reaksi mereka kalo mereka tau.hihi :|

gw udah sakit korea,
pp facebook gw saat ini :

gw ga bosen2 dgr lagu shinee terus, wallpaper gw juga udah shinee, gw jd temenan akrab sm pecinta shinee, gw join shinee world atau shawol forum indonesia,gw diejekin sm tmn2 kuliah gw yg sebagian tau gw anti jadi suka..padahal gw baru aja 2minggu sukanya, udah ampe begini

gw bahkan lagi ngejar2 tiket buat liat SHINee oktober besok di jakarta
ya allah..kabulkan doa kita -> beda topik nih ceritanya

itu dia..
gw lagi sedih skrg karena itu. :(


p.s : but i still love what i have loved before, dont worry friends..

3 comments:

  1. Waah sm doong chingu kita sm2 ShaWol! Tapi kalo aku sejak lagu stand by me, trs aku cari tau terus penyanyinya siapa ternyata SHINee oppa, trs aku perdalam deh SHINee *halah bahasamu ndok ndok*

    My message :
    makanya chingu kalo benci jgn benci bnget nanti jadi suka!! Kayak temen aku, dia tuh suka sama suju trs aku kan suka sm SHINee trs aku cerita'in SHINee ..bla..bla...bla
    trs dia ngata-ngatain SHINee yg bilang SHINee kurang terkenal lah *emg sih di Indo SHINee kurang terkenal/ org indo yg gak gaul ???tp di negara lain sperti jepang, beeuh SHINee King of
    Japanese

    Waduuh jadi curhat neeh!! Mianhae chingu kalo comentnya kepanjangan coz aku sebel banget!!!

    ReplyDelete
  2. Niken MVPs & TaemintsMay 23, 2012 at 8:20 PM

    Waah sm doong chingu kita sm2 ShaWol! Tapi kalo aku sejak lagu stand by me, trs aku cari tau terus penyanyinya siapa ternyata SHINee oppa, trs aku perdalam deh SHINee *halah bahasamu ndok ndok*

    My message :
    makanya chingu kalo benci jgn benci bnget nanti jadi suka!! Kayak temen aku, dia tuh suka sama suju trs aku kan suka sm SHINee trs aku cerita'in SHINee ..bla..bla...bla
    trs dia ngata-ngatain SHINee yg bilang SHINee kurang terkenal lah *emg sih di Indo SHINee kurang terkenal/ org indo yg gak gaul ???tp di negara lain sperti jepang, beeuh SHINee King of
    Japanese

    Waduuh jadi curhat neeh!! Mianhae chingu kalo comentnya kepanjangan coz aku sebel banget!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey :) gpp ko panjang-panjang seneng malah udah mampir ke blogku :))
      hehe tapi ini postingan udah lamaaa bgt, dan akhir dari cerita di post ini yg tentang ketemu shinee di jakarta bisa terwujud <3 alhamdulillah udah ketemu sama mereka berlima.. biasmu siapa ?

      Delete