Friday, September 17, 2010

a treasure from my father

gw bisa dibilang, anak yg maunya banyak hal
minta laptop, notebook, motor, kamera slr, dll

dan waktu gw blg beneran -ngerengek rengek manja- tg hal hal diatas

ayah gw tercinta blg,

"eh dulu kalo gasalah ayah pernah punya tuh kamera yg bagus, slr.."

:o im curious,
dulu? berarti sesuatu yg antik kan?
dan gw emang suka barang barang yg aga jadul, kaya volkswagen kodok, motor vespa, dll

yap, ternyata itu adalah sebuah kamera slr analog, merknya FUJICA seri ST701


ini gambarnya, tp ini bukan kamera ayah,
kamera ayah warna hitam semua..

ahh gw seneng bgt dpt itu, i really excited! :D :$ :o

kata ayah sih kamera itu dibeli di singapore tahun 1973an..
huaaa, gw jd mikir, skrg kenapa ga anaknya dibeliin aja slr juga?
hihi. amin amin smg da rejekinya :D

tapi karena emang udah lama bgt gadipake jadi kameranya belom bisa dipake,
sebagian partnya juga ada yg ilang,
jadi gw usaha hub fujifilm
dan ternyata mrk udah gabisa lg benerin kamera analaog krn skrg udah jamannya digital
so gw share link tg ini di facebook:

"anybody can help me where i must go to fix my ST701 treasure from my dad?"

dan ada teman kuliah, rinta dan teman sd gw, tari yang banyak memberi harapan tg berjayanya kembali kamera ayah gw ini :D

hope i can play with him(?) soon..abis cowo bgt sih kameranya

No comments:

Post a Comment