Monday, November 16, 2009

UTS Studio Perancangan = Sketsa

sketsa la.gila.gi

beberapa minggu lalu, gw cukup shocked waktu tw uts studio materinya sketsa, knp ga bikin maket ky biasanya aja???????

gw jelaskan rincinya..

UTS studio  akan berlangsung 2 minggu

minggu 1

senin: teknik pensil, sketsalapangan 100%, objek: exterior KPTU UGM, waktu 8-13.00
rabu : teknik rapido, sket pensil sebelumnya, rapido di tempat, objek:rumaceh waktu 13-17.00

minggu 2

senin : teknik pensil warna, sketlapangan, objek:musola pascasarjana
rabu : teknik campuran, sket pensil sebelumnya, warna ditempat, objek: exterior maskam ugm

dan gw cukup malas menjelaskan nilainya juga pengaruh dari sketsa2 lapangan sebelumnya thd uts ini..

langsung aja gw kirim..



nilai di dosen sma dengan D karena C---- sama aj D. amat menyedihkan. gmbnya belom selesai..

selanjutnya teknik pensil warna


nilainya B,
lumayan ga terlalu boso'

selanjutnya lagi, gw cape panjang2,ngantoo'
nilai sketsa A kedua tika,
ruma aceh yang uda digambar untuk kuranglebih 6kali..



hmm,gw mang paling sayang ma teknik rapido..hahahagg

uia, klo diliat2 nilainya a-b-c,xixixi
uia lagi, yang teknik campuran tao sendiri kan nasipnya gmn, baca posting2 dibwh,,

segitu sajalah,

minggu ini udah masuk studio pra rancangan, sketsa udah ga lagi, ada tugas rabu dikumpul 10gmb termasuk aksonometri rancangan di kertas A2.. itu yg maless
hr ini dikumpul 3 gmb,denah,situasi,siteplan, dan semalem tau apa yg terjadi? matilampu.. gw mewarnai sendirian bersama lilinlilinkecil..so sweat bgt emang..
besok rabu TINGGAL 4 tampak, 2 potongan, sama AKSONOMETRI..

gyahahahagg
tugas makin lama makin gila..

tapi weekend besok bakal havefun,
ada makrab arsi..
yang melarang bawa dan mikirin tugas..
cicicwitt
uia, teman, nntn 2012..ayo..ayo..

dadadaaaaghh

2 comments:

  1. keren mbak tika gambar"nya 😁😁
    Oiya mbak, thn ini saya mau masuk arsi ugm, tapi saya gak terlalu pinter itung"an. Emang kalo di arsi ugm mtknya gmn ya mb?? Susah? Gampang? Banyak? Atau dikit mbak??
    Sebelumnya makasihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo widha tasya~ hahhaa ketemu aja postinganku jaman dahulu kala, malu sendiri bacanya :,) terimakasih aku jd nostalgia.
      sebelumnya selamat yaa diterima di Arsi UGM! InshaaAllah lancar yaa studinya. Tenang aja, mata kuliah yg aa hitunganya cuma diawal, seingatku : 1. matematika (kalkulus) ini dulu sih dosennya susah bgt bukan dosen arsi soalnya, tp aku gatau kl yg skrg masih sama ngga dosennya. 2. mekanika teknik (ini fisika yg hitung beban jaman sma) lumayan juga. Pokonya anak arsi biasanya nilai aga jelek di dua mata kuliah ini, jd gpp ko :) dan kl memang ga suka bisa fokus ke design saja. September aku mau ke UGM, kalau jodoh semoga bertemu ~ :D

      Delete