Saturday, November 21, 2009

makrab, malam perkembangan

gosh..
gatw lah,
gw cuma mao komen aja sm makrab yg br diadain kemarin smpe jam 12 hari ini..
makrabnya bukan malam keakraban, kt ucup
yahh acaranya kurang mateng,
jadi pesertanya juga rada males..
yah mungkin ini krn acara makrab perdana arsi jd blm ada pengalaman seblumnya, maklumlahh
dan ini juga diadain atas dsar merubah kita yg angkatan sampah *jadi lebih sampah kah?*
tahun dpn smoga ga lebih geje dr acara kmrn, amin

tapi ada juga yang bikin seru,
2 mini single bed bwt 6 orang..
pindang beku semua..hahhahagg
naik trontonnya juga seru c,bareng2 didongengin sm masican lagi..

danlainlainlah..
gtw deh,
ga napsu bgt,
makan ga napsu, nntn ga napsu, tidur ga napsu, main ga napsu, hhhh

smw krn kebodohan gw kmrn dan tadi siang apalagi..
hxhxhhxhx
gw mao minta maaf bgt bwt masrivan sbg korban disini..
haaaaaaaaaaaaaaa..
memalukan,,
spontanitas gw terlalu lebay dan gatw waktu..

yahh semoga aja sesuatu yang gw anggap kesalahan itu nggak bnran jd sebuah kesalahan..

hwaaaaaaaaaTT
im too shame to say,
to talk about this.

i want my money back!
i cant enjoy the show..
i wanna have a good sleep tonite, plis..
and i wanna go HOME!

kangen sama semua org di bekasi..

dadah.muach.

No comments:

Post a Comment