Thursday, November 26, 2009

sekarang gw disini..

gw sekarang berada di bekasi, yang berjarak hampir 500km dr jogjakarta
di sebuah rumah mungil di daerah jakasampurna..
yang mana semua orang didalamnya menyambut gw dgn sukahati..
rumah yang gw kangenin bgt..
gw kangen jam rumah yang ngaco..
gw kangen internet 24hrs dgn kecepatan tinggi
gw kangen kasur gw yang besar
gw kangen tidur brg2 disana
gw kangen ngambil nasi dr ricecooker ruma
gw kangen makan didpn tv rame2
gw kangen nyalain penyedotkipas di kamar
gw kangen mindah2in channel yg banyak bgt di tv ruma
gw kangen liat hujan dr terasdepan
gw kangen sm telepon yang cuma bisa loudspeaker
gw kangen ada anakbuah bokap yg masuk tiba2 k dalem
gw kangen nonton sm2 sekeluarga
gw kangen wc gw
gw kangen tidur2an di karpet dpn tv
gw kangen sm kebisingan di ruma
gw kangen sm gosipan di ruma
gw kangen sm semua org di ruma
gw kangen..

naa...

gw udah dapet semua skrg, alhamdulillah

karena gw uda disini..

agagagaggaggaa

rasanya penderitaan naek ekonomi brg arsi tuh kebayar dgn ini semua..hahhahgg :D

ibo blg pulang minggu depan, tapi gw punya tanggungjawab na di jogja..jd gabisalah

wlpun gw pulang bw penyakit, tp mereka smw so fine so good aje

ntar mlm kita nntn bersama lagi, ya tho'??? tp jgn di 21 baru itu lagi, soundnya gabagusss na


ciao!

No comments:

Post a Comment