Monday, November 9, 2009

no sketches update

sketsa dr hotel ibis,utsuts,malam, belom dibagiin smww :C jd gabisa update
tp sebenernya sketsa ga lebih penting dr studio, wlpun uts studio kmrn isinya sketsa smw.. tp subjek yg plg penting di arsi yah studio..6jam sekali pertemuan seminggu 2kali pertemuan,blm ditambah sketsa lapangan,tp alhamdulillah masih lebih mending nilainya ketimbang nilai2 sket..

jd di studio 1 itu blm bwt maket atw apapun itu scr fungsional, maksudnya blm bentuk sbg rumah misalnya, jd cm belajar nyusun2 komposisi aja,blm masuk design, masi ngebetein kalo kata kakakelas blg, tp gw c asek2 aja, wlpun bgitu pulang ke kosan trus nyentuh aer, tangan pd sakit smw, ternyata kebeset2 cutter, wlpun bahan2 yg digunakan bwt bikin itu smw juga ga murah,hiks..

jd bwt isi kekosongan update sket, gw update bbrp maket yg uda dibuat di studio design 1 yg pernah difoto..

nih maket yg dah lama yg norak bgt setelah dikasi warnaa TT, padahal sblm dikasi warna nilainya B+, tp gw yakin stlh dikasi warna nilainya jd tmbah uele'



kalo yg ini bikin pk batang2,bisa stik,tusuk sate,tusuk gigi,tp gw pili pake stik eskrim, yg plg gmpang nempelnya..
inspirasinya ga dr mana2..dan bikinnya ribeeet bgt..palagi pas besoknya disuru gmb perspektifnya,beuuuh..


yg ini maket tercepet yg gw bikin, kalo gasalah tu kmrn studio hr senin yg abis malam inagurasi arsi..jdnya ngantuk bgt, pgn cpt2 pulang, dr 6jam studio, gw cm pk 2jam bikin ini, trus langsung cabuuut, dan nilainya wuaww, pdhl gw motong ga rapih, segitiganya ga pake ukuran, pokoknya geje abiss, tp mang ttp jaga balance c...:D


yg terakhir yg baruuu aja tadi siang..


jdi tuh disuru buat 2 space yg saling berinterkoneksi,
yg diatas komposisi yg pake 2 bdg sama, gw pilih lingkaran ma elips, turunan lingkaran..

ada pintu geje..:c

klo komposisi ini gw kurang suka, gatw,geje gtu.. yg ini 2 bdg beda, gw pake turunan segitiga ma bujusangkar..

sebenernya masi banyaaaak kl kl studio,tp uda pada dibuang2 blm difoto, bsk dicari2 deh, trus diftoin, ada tuh yg bikin lampion, uda gw rusakin trus gw buang, ada juga yg pake kain semi tarnsparan elastis jdulnya alias stocking..tp gtw ditaro mana, danlainlainnya..

ahahaahhagg
ciao! :* muach

No comments:

Post a Comment