Thursday, November 5, 2009

hang out


sunday, 3weeks ago, *maybe minus oneday before midtest
i and my friends, iffa,yuni,nyit,dita,bunga hangout together..
ups, keterusan english..indonesia aja yaah *cari yg gampang, english gw juga ancurr abis gto kan..

dari pagi.. bangunin dan maksa nyit yg masih bobok bwt bangun dan mandi..semua harus ikutaaaan..hehehekk




ke kosan dita ber5..


terus naik mobil dita menuju lembah ugm yg udah penuh dgn lautan manusia dan kendaraan,lebayy, ikutan sunmor,sunday morning,belanja..*baca:cuci mata, krn cuma beli sandal bebek gajelas ama rak-rakan gajelas.. tapi liat2nya yg seru..hehehekk.. menjelang siang, krn jogja amat sangat PANASSSS,pernah smp 40drjat lohh *tingting bangga bgt c tinggal di kota yg panass, kita uda kecapaian dan kepanasan, cari makan siang dipingir jalan *baca:level menengah kebawah, krn kita mau bersatu dgn ALAM*jd inget alamsk,jd inget alamontad.. krn makin panass kita mutusin untuk segera cabut ke amplaz, ambarukmo plaza, plaza terbesar di jogja, tapi masih amat kecil dibanding mta atau bsm..hehe pissu! :D


niat awalnya c cuma mau ke namiki*bnr ga c?shortmemory..,tokonya anak arsi juga tuh tp yg highclassnya tomer yg lowclassnya, mw beli kuas picasso disana.. sekalian ngadem di amplaz, tapi jadinya malah 4jam di amplaz, muter2 gj..



cuci mata masuk otlet2 semua akibat bunga*kostmate, anakalimantan 6403ldan3k515abiss, hahahahagg yang shopholic bgt, trus smbil difoto2 geje ma yuni..kita mah seneng2 aja krn cuci matanya enak, kita yang pilihin, dia yg ngeluarin duit,hehehegg.. bungaaa piss!



udah gitu stlh bunga puas ngabisin uangnya ampe berjuta2,lebayy, kita ngemil di aw,makan*aduhh apanamanya c?? sumpahh lupa gw shortmemory bgt seh.. pokonya sharing ma bunga, jadi inget duluuu bgt share menu yg sma di aw ma ocha,myhunnyinbandung..Ah! gw inget namanya, wafel topping eskrim coklat..
xixixi
udah gituuu sebenernya c, dita uda mao pulang, krn takut kmlman dijalan, tp kita paksa*kan dita masi bocah tuh anak 92,heheh,piss dita cantikk, bwt ke mall malioboro maen ddr,hahahgg pokonya malem itu tanggung klo pulang, makanya dipuaspuasin, padahal asal lo smua tao yaaah *bacadgnlogatanak6403l,

BESOKnya tuh hari SENIN mulai minggu UTS diarsi, sketsaaa..

tapi kita pgn have fun ajaah, tp tenang aja ko daddy, aku ga buang2 duit, kmrn itu jln2 plus makan siang ma pagi cm habis 50rb aja.

uia lanjut, kita ke mm, bukan metrpolitanbekasi, tapi malioboromall, langsung ke topfloor, nuju kw funworld, isi ulang kartu, trus maen ddr, gw inget dulu smp pertama kali gw maen ddr, gw gabisa dan banyak yg nnton, dan akhirnya gw kapok bwt nyoba ddr lagi....hiksu..

udah cape berolahraga,ddr,maen virtual drum, nyari2barang,ditutup dgn karoke,ber6 masuk ke karokebox yg kecil itu nyanyi american idiot dgn sgt panasssnya, biar stresssnya ilang..ahahhaggg

abis itu sblm pulang ke jln dagen malioboro, beli jamurcrispy yg dimana bahwasanya 2orang yang bernama iffa dan nitra ngebet bgt pgn beli.. dan akhirnya smw ikutan beli, dan ternyata tiba2 pada akhirnya setelah saya mencobanya ternyata jamurcrispy itu mengandung oil*minyak grg yg snagt amat banyak sehingga membuat tenggorokan saya yang sedari dulu sebagaimana anda semua kethui sangat mat sensitif sekali menjadi sakit, alhasil saya hibahkan jamurcrispy yg rasanya sperti kentang itu kpd tmn2 saya..


dan akhirnya..kita pulang dgn tanpa beban besok uts, so have fun that day!
want again,want again.... :D :D :D

salam cinta dr tika.

No comments:

Post a Comment