Friday, November 13, 2009

bad news

bad news..hxuhxu..
smp2 kebawa mimpi,
yg pertama, gw dpt D di gmbr render pensil, krn belom selesai dll..
malemnya gw mimpi satu layar mimpi gw isinya kertas a3 trus ada tangan yang lg gmb kptu render pensil dr awaaaaal smp akhirrr..gtu doang mimpinya smp pagi..
tapi masi mending krn gw tw dr yuni kl 3nilai gw lainnya a- bwt rapido, b bwt pensilwarna musolapsca dan b bwt teknikcampuran maskam..
tapi ternyata dtg berita amat buruk kedua,
hanif yg ngasi tap berita buruk itu, "tik, ditanya mas faisal, lo dtg ga pas uts campuran? setau gw c lo dtg kan? jd gw blg dtg, tp gmb lo gada..hub masfaisal gih.." yah kira2 seperti itu..
mas faisal yg notabnenenya asdos studio gw langsung gw sms dgn amat napsuu,
"MAS SAYA DATENG DAN UDAH NGERJAIN DAN UDAH NGUMPULIN UTS TEKNIK CAMPURAN MASKAM UGM" sms pertama,
ga dibales..
beberapa menit kemudian disusul dgn
"mas faisal, ini saya, tika laras kel studio 3"
trus bru ada balesan,
"oh maaf br bales, oh iya iya tenang dulu, nanti saya tanyain, soalnya kmrn saya ga dateng jadi kertasnya saya titip ke anggita, ntar saya cari lagi, tenang dulu ya.."
krn ada sinyal2 mau bertanggung jawab, krn kt juwita dan masadin, gw harus minta tanggung jawab dia..
gw tenang juga..
"oke,mas saya percaya padamu.."

tapi waktu baca kata anggita*mbak* gw takut nyari masala lagi.. hahahagg krn kmrn tuh ceritanya lucu bgt waktu gw lg iseng2 nyari kosan ma yuni..dijalan ketemu mbaanggita yg lagi beli makan, trus kita tanya,
"kos dimana mbak?"
"tuh disitu" dgn asal unjuk
"di pogung baru?" kita tanya mendetil
"ga, pogung kidul,"
"oh deket dong dr sini, dimnnya mbak?"
"disitu sebela warnet" masih dgn jawaban ga niat
"yg mananya mbak? kanan atw kirinya?" makin mendetil.
"sebelah kirinya"masih males, khas mbak anggita pokonya
"oh yg asri itu yah? yg dpnnya kaya ruma biasa? itu kosan? masa??" gw nyerocoss
hmmm, mbakanggita berdehem, "duluan yah mau makan.."
"eh tunggu mbak, ada yg kosong ga?"

loading.....

berhenti mendadak, mbak anggita terlihat berpikir..
"nggak."
dan dia bersama temannya pergi dgn cepat..
gw ma yuni ber "yaaah" bersama, kan enak tuh sekosan ma asdos, adapapa nanya..gegeggegg

trus secara ga sengaja kita liat sate yang rame org beli dpan sebuah kosan, dan kita belilah sate itu, lama nunggu abangnya bakar sate, gw liat2, "eh, inikan kosan yg dimaksud mbaanggita??"
bingo!
"masuk yuk, tanya2 aja ada ga yg kosong?"gw mengjak yuni pada kesesatan..
"kan td kt mbaanggita udah penuh"
"yah tanya aja, siapa tau ada..."
akhirnya kita tinggal abang sate untuk masuk ke kosan asri tersebut, abangnya aga bingung kita tinggal ngabur gtu aja,
dan langsung aja tanpa basabasi gw mao ketemu ibukosnya..
"misi bu, ada yang kosong ga kamarnya?????" dgn ceria dan meyakinkan gw tanya.,
ibukosnya yg masi muda dan cantik dan bermakeup jawab juga dgn meyakinkan dan ceriaa, "OH ADA!"
ziiiing..
mba anggita..
oke kita mang belum akrab mba..
"tapi cuma 1 kamar"tambah sang ibumuda
"oh, gpp mang brpan bu?"
"500rb"
"boleh liat?"
"0k3h" *gaol po??

akhirnya kita diajak masuk kosan dikasi liat dapurnya yg bersih, trus kita naik tangga menuju sang kamar kosong..

dan gw berpikir, "jagn smp ketemu mba anggita, ntar dia pasti gaenak ma kita..gagaggaga"
"oke2.."

jadi tiap ada cewe dikosan itu kita ati2 liat mukanya dan bajunya, mbaanggita bukan??

setelah liat kamarnya, gw blg ke ibunya,
"oke bu saya pikir2 dulu, tanya ortu dulu," basa basi biasa, padahal gw ga tertarik sama sekali..
"kita dluan ke bawah ya bu, makasi.."
"iyaaa"

dan kita kebawah tangga dan kita melihat 2 cewe didapur,
gw nyetopin yuni, "mbaanggita bukan?"
"bukaan.."
oke lanjuuut jalan..
2cewe itu lagi masak di dapur..
dan saat lewat gw pgn mastiin siapa mereka, dan sepertinya mereka juga ingin tahu siapa suara2 berisik turun dr tangga,
dan mata kita bersatu dgn sosok cewe berkacamata berambut panjang.
"haaaaaaaa!?" mbaanggita berpekik,
"hoaaa mba anggita????"gw balik nanya, kaget juga,
"hehehe mba, ada yang kosong tuhh" kata yuni
"aku ga tau.." ttep datar..

dan lain lain
bikin ending sendiri
yg jelas sejak saat itu mbakanggita kalo ketemu kita kayak ketemu ama apa aja gitu, pasti dia illfeel..gyahahhahahggg. piss mbaanggita..baik2 ma mas faisal, jgn lupa cari gmb uts maskam ku yg kalian berdua harus bertanggung jawab SEPENUHNYA..

bay..

No comments:

Post a Comment