Monday, November 16, 2009

malam malam ayo sketsa!

judul awalnya adalah : sketsa lapangan terakhir arsi09..
hari : minggu 8 11 2009
waktu asistensi : 16.00
spot : kantor pos jogja, malioboro
waktu keberangkatan : 17.00
spot 2* : BNI malioboro, yang berada tepat di samping kantor pos

*tiba-tiba jam 18.00 para asdos yg sa'ena'e dewe ngubah spot jadi BNi dikarenakan kantor pos ternyata lampu2nya bakal dinyalain malem bgt, kalo BNi jam6 udah keliatan efek lampunya..tapi juag boleh gmb kantorpos, ttp ditumpuk jam 21.00 kalo yang pindah BNi ditumpuk jam 22.00

o-to-ma-tis, semua anak arsi, hampir 80%dari yg dateng nyebrang semua dan mulai gmb BNi, gw sadar gw ditemenin cm ama beberapa org doang.. gw gamungkin gantilah, sketsa kotor uda jadi, mau masuk ke tahap outline juga, masa ngubah lagi..

tapi mang masalahnya itu, kantor pos gapunya lampu, jadi kita harus bikin lampu sendiri..
dan disitulah letak kebodohan gw..
gw sama sekali ga naro lampu yang ngarahain ke dinding bangunan.. lampunya dari arah dalem jendela semua, jadi efeknya ga keliatan..gw gasuka poko'e



cuma bagian depannya aja efeknya keliatan, tapi nilainya B padahal gw lebih suka prnya, hotel phoenix yg dpt B-



kalo liat aslinya.. megah dan mengkilap bgt, yang ini, suraaam..dan boso'

xaxaxaxagg..

ciao!

2 comments:

  1. saya sama-sama anak arsi, belum pernah pakai teknik kertas hitam. keren gambarnya. boleh dicoba nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, postingan lama, malu sendiri bacanya :,D hihi selamat mencoba pakai kertas linen hitam ya! :)

      Delete