Monday, November 16, 2009

bad or good?

hmm.. lanjutan dr cerita dibawah,

tadi siang mas ibis ngasi gmb ibisku..
dia suru gw ngikut dia ke laboran, ternyata disana banyak gmb2 asdos yg ditumpuk2 geje.. dan dia nyari2 cukup lama smp ketemu gmb ibis plus code kelompokku..

legaa akhirnya dibalikin, ada bukti konkrit kalo gw udah dpt A..

trus gw menuju studio, bertemu anak2 yg menyelamatiku krn gmb a itu..

trus bunga, yg ibisnya mirip kaya gw, krn kita satu produksi, nanya, ibis gw ada ga yaaa???

gw dgn niat baikhati sekaligus penasaran juga ma nilai dia, langsng ke laboran dan menuju ke tumpukan sketsa, nyari2 ibisnya bunga, satu tumpuk gw liat nama nya sm gmbnya aja cpt2..

dan

dan

secara tidak sengaja, gw melihat sebuah gmb sekilas yg amat sangat familiar.. trus gw berpikir..

jangan2..

engga!

gw balik lagi dr awal buat mastiin, dan gw berhenti di gmb familiar tsb..

dan iya bener,


gambar uts maskan ugm teknik campuran milik tika laras kusuma..


status: ditemukan.

gw berpikir, blg ga yaaa?
dan gw punya pilihan2:

gw ambil aja kali trus gw sembunyiin rapet2?, ahh nyeremin kalo ada yg tao

gausah aja kali, pura2 ga tau gitu..taro aja disini,pasti bakal lama ditemuin ma mas faisal..

ahh bilang jujur aja deh, gpplah.. yang penting jujur, bisa aja berkah.. tapi gw yakin yg ini c gamungkin dpt nilai a..

jd pura2 gtw tuh ide bagus bgt, krn gw juga blm sempet megang dan liat keseluruhan tuh gmb..

dan akhirnya gw putusin bwt blg krn gw liat masfaisal yg lg ngobrol2 seru di rumah aceh..

gw berjalan lunglay..manggil dia..

"mas faisal.."
"iya?"
"maskam ku ketemu.." loyoooooooo..:C
"hoo. dimana?"
"laboran.titik" gw berjalan dan dia ikutin diblkng
"yaaah gajadi dongg" smbl sedikit tertawa,
"SENENG LO MASSSSS????" kata gw, dalam hati tapinya..

dan gw menunjuk tumpukan sketsa, dia nyari sndiri, dan gw emang ga sanggup ambil sket itu..

dia dapetlah..

"hmmm" sambil liat gmb maskam gw yg boso'
"a yah mass?" gw nawar, "b++ deh..."
"hmmm" tetep aja!
dan dia kabur, gw juga kabur, dan ngasitw ke yuni yg langsung ketawa puas, "SENENG LO YUNNN??? NYEBELIN!!!!!" kata gw, tebaklah dalam hati apa ga..


yang lain cuma blg, " apa sihh? "


prolog: tika dari balik jendela studio berdoa sembari melihat mas faisal yang sedang mengobral nilai uts gmb maskam ku kepada asdos dan tmn2nya yg lain..
gw maonya Anya..

hiksu..

No comments:

Post a Comment