Tuesday, September 7, 2010

a dirty little secret

gw baru tahu sesuatu kebenaran dari seseorang teman, *sepertinya*
tapi gw gatau dia mau ga orang lain tahu,
jadi gw bingung, gw harus kasitau kalo gw tau atau gw pura pura gatau aja..

gw juga bingung, apa gunanya kalo dia tau gw tau?
mungkin bisa ngurangin beban dia sedikit gw rasa
kalo gw pura pura gatau juga, ga ada untung dan ruginya sih

gw sebenernya udah curiga tg hal itu,
tapi sampai hari ini gw baru punya keyakinan. walaupun belum penuh.
karena gw gapunya bukti konkret yg bisa dukung analisa gw ini.

gw gatau apa karena gw ngerasa punya pikiran yg hampir sama sm temen itu,
jd setiap kali hal itu diungkit gw ngerasa beda.
apa karena insting ke detektif an gw yg luarbiasa? -> hueks!

gw tuh sebenernya udah curiga cukup lama,
tapi dia gapernah kebuka
sama sekali.

gw juga bukan tipe orang yang bisa kebuka penuh sama org lain juga bukan org yg bisa dramatis.
tp gw ngerasa sm temen temen ini gw aga sedikit bisa terbuka.
bahkan sesuatu yg penting aja mereka tau.

gw baca sesuatu yg dia anggep orang lain gapernah baca, dan gw baca semuanya.
dia ngerasa nyaman org lain gada yg baca, padahal dia jelas jelas naruh hal itu ditempat yg org lain bisa baca dgn mudahnya.

gw baca itu setelah gw baca status terupdatenya yg juga bikin gw 'engggg' berpikir lagi.
walaupun gw bukan org yg paham kalimat puitis *karena tulisan dia puisi smw!* tapi gw pernahlah belajar konotatif dankali ini gw pikir, binggo!

gw pgn bilang, gw pgn nanya, mastiin,
tapi gatau juga apa gunanya?
mungkin cuma bikin dia tambah sedih aja.

gw mw nanggepin satu hal dr tulisan dia,
kalo dia pikir dia bisa bohong,
berarti dia salah *kalo kali ini gw bener loh-> duh pusing*

gw cuma mau blg deh,
emang di dunia ini gaboleh ada org yg bener bener kita percaya
tapi bagi sedikit cerita bwt ngurangin masalah, itu gamasalah kan?

terakhir dari tulisan yg super duper aneh ini,

gw sayang semua teman teman gw, baik yg deket maupun jauh
gw minta maaf kalo pernah nyakitin kalian dgn becandaan gw yg hyper
gw pgn jd seorang teman yg baik dan bisa dipercaya :D :D :D

*wowww tulisan saya ini berima bukan sih???????* terharu TT

No comments:

Post a Comment