Friday, March 12, 2010

PART THREE OF FOUR –sosmas-

Ketiga tentang bem dan SOSMAS

Bisa dibilang gw jd lebih aktif, krn mang skrg lagi masa masa aktifnya anak 2009 di bem. Hal pertama yg gw lakuin di bem, yaitu hptt. Sebenarnya bkn panitia, hanya membantu dan mewakilkan kmta yg gw rasa baca suratnya aja gamau, makanya gatau apa apa.. nyari anak2 arsi yg berprestasi bwt dipamerin ke anak sma yg dtg gitu… gw dibantuin ma masican yg ngasitw kita siapa aja. Trus bsknya kita dtgin dan minta infonya..hhe. serem…

Buat panti, masih ngajar anak2 sd itu..hhe. gw absen sekali waktu maulidan krn bule wiwik dtg dang w lagi nginep di malioboro brg mrk..

Dah gitu sosmas ngadain makrab. Hhm gw ma yuni jd pj acaranya. Kita udah bikin acaranya dgn matang *mungkin* tp semua berantakan krn jarkom org2 yg ikut br dikasitau semalem sblm berangkat. Dan banyak yg gabisa berangkat jam 1 sesuai rencana kita dan akhirnya acaranya gagal… dan rundownnya hancur berantakan deh. Ampe pagi kita tuh ngasal2 sendiri bikin acara dadakan lah.hhe. acara jalan pagi pake pos jg gagal krn angkatan atas mau semua ikut jalan bukan anak 2009 yg jaga pos.hhhuhhhhh. bête. Akhirnya jalan pagi aja gitu gajelas ampe capek. Bagian serunya cuma bagian main uno, sama perang aer. Beeeeeeeeeeeeeeeeeeeuuuuh benci bgt gw kena jackpot berkalikali, untung gada publikasi. Malu2in… kalo ada mbadwina pasti dimarahi tuh smwnya mas dimas aja uda aga marah. Dan pastinya 3org alumni yg dtg ngerasa acaranya mang aneh bgt, ahahaa. Bodo yg penting gw uda beli hortanya dr masisa..hahaha. Dan akhirnya makrab itu berakhir dgn bahagia…………………………… iyakah?



Buat debis, kmrn minggu jam 7pagi ke dusun ngampon, bantul. Padahal baru tidur jam 5pagi stlh nntn drama bagus yg biking w nangis mlm dari jam 3pagi abis gw selesai ngenyeket CANDI arjuna….dari jam 12mlm. Yang sblmnya gw baru dr malioboro makan pizzahut yg sebelumnya lagi jam 6 sore baru pulang spirit.
Acara aai gitudh gw ikut bedua ma iffa. Outbond seruuuuuuuuuuu bgt. Di kalikuning, jalan kaki mendaki bukit dan lembah ampe gakuat bgt, ampe sebuah jembatan kita satu satu rappling, pake tali turun ke bawah jembatannya. Awalnya gw semangat, waktu ada yg nyoba, gw jadi takut, trus gw berani2in.. dan etrnyata SERUUUUUUUUUUU bgt! Gw jd pgn yg dicoba cowonya… dan dgn rajukan maut gw gw minta rappling lagi padhl kita udah mau pulang, hahahaha. Games lainnya juga ada perang air, gw mainnya ma iffa aja bedua, gejee. Dan hal yg plg keren, yaitu: gw pipis di kalinya yang masiiiiiiiiiiiiiiih bersih dan dingin bgt, baru dari mataairnya gitu deh. Hahahahaha. Kerjaan gw Cuma mencemari lingkungan aja… dan pulangnya itulooooooh plg ganguatin krn uda cape, disuru naik bukit lagi, hxhxhxhx. Pulangnya makan ronde. Slruuup.
Uia, debis! Makanya itu pas ke debis, gw tiduuuuuuuuuuuuur aja kerjaannya dikarpet. Dan karena gw seksi konsumsi gw jadi jahat. Gw ga kasi makan semua anak sosmas ampe pada ngiler2 krn gw makan sendrian. HAHAHAHA. Salah e aku dipaksa ngikut…

Buat acara lomba tekonlogi sejawa yg pemenangnya bakal dipake di debis kita, gw jadi humas, berat pastinya. Merangkap sie pubdok spesialis desain. Gw yg desain cap dan segalamacem. Kmrn udah buat dan hasilnya bikin ketawa. Krn lucu bgt! Ahahahha. Kaya lomba mewarnai anak tk. Gw bisa buat krn gw udah punya adobe yg dikasi Fattah di notebook imut gw…ihihihi.
Nih loh logonya :


Buat memperbaiki citra desain gw, gw yg disuru buat bikin cover rak sosmas baru aja semalem bikin. Dan ga bikin ketawalah. Itemputih krn mang Cuma punya warna itu aja.hhe.
Rapat sosmas yg terakhir kmrn dahsyat bgt krn badai. Krn mang uda dua hari kmrn selasa-rabu ujan badai dijogja, dan akibatnya matilampu. Gw ngerjain tugas pake lampu neon emergency gw itu,hahaha gedeee bgt. Asoy.

No comments:

Post a Comment