Wednesday, April 14, 2010

POSITIVE OR (-) ?

Gw bakal mengabarkan kabar terkini tg aktivitas gw selain dunia perkuliahan, yaaa kalo kalian baca ini boleh boleh aja ko dikirimin ke investigasi selebriti buat di EKSPOSE.. secyara guweh inni khan artizzz gitchyu loooh…

Omg. Gw udah insaf ko.

Ptama.3minggu yg lalu kalo gasalah, gw mulai rutin senam aerobic atau body language di sebuah studio senam bareng bunga mbaksar, dllnya. Kmrn dsna juga coba tredmill ma saunanya… beuh mantappp abes! Buat senam cm byr 5-7,5 ribu saja, kalo buat paket sauna, fitness, senam 20rb saja. Hmm jd ingat masa masa emas jadi anak emasnya pa said.. hehehe

Kedua.Minggu blkngan ini udah mulai rutin buat cuci baju, sterika, nyikat wc, bersihin kamar, capeeeek nya minta ampun..

Ketiga. Gw jadi suka bgt ngikutin gosip dan orang terkenal alay khususnya band krn pengaruh tmn saya yang beranama sebut saja bunga. Jadi jayus jayus lucu gtu karena begaul ma wita ?what the heck with me?. Jadi aga jarang makan bareng berempat ?iya ga si?. Ketok’e jd aga jarang berhub dgn orang orang bekasi dsna, padahal gw pernah sgt sgt mengahrapkannya, wlpun cuma sms, lagi studio aja gw ladenin dah pasti. Pasif fb. Masih tetap dan akan stalking at him. Bahkan pernah waktu satu hari gw lagi stress. Hari kamis gw masih inget bgt, dr pagi gw dtg ampe pulang gw bnr2 ngikutin kmn dia pergi, krn kmrn itukan ga kuliah, jdnya gw bebas jalan jalan ngikutin dia dmn, malahan ngerjain studio sebelahan bangku tapi sebelah bilik juga c, hahaha.

Keempat.Uia kuliah lapangan sejarah arsitektur, sebenarnya sgt menyenangkan krn isinya jalan jaln aja. Kmrn ke vredeburg, trus kmr ke kotagede terakhir ke kraton. Apalagi naik mobil ryo trus.. enak. trus kerja pake apple macbook ryo trus, kan awalnya deket2 dulu ntar punya beneran, amin. Tapi panasnyaaa jogja, sama bikin laporan setelah itunya gatahaaaan… 

Kelima.Belakangan ini gatahan liat makanan makanan enakkk.. dan pastinya makanan enak itu harganya aga mahal, wlpun kaki lima sekalipun..hmm kmrn 3hari ditinggali motor ma iffa gw ma bunga pake buat jalan cari makan ke tmp makan yang bukan tempat-makan-yang-bisa-dijangkau-dengan-jalan-kaki hhehe. Jaoh jaoh enak enak dan agak mahal tentunya.

Contoh lain tg makanan iaitu waktu kmrn ada pameran makanan… beuhhh gatahan gw beli beli seenak’e udel.. abis ramenya makanan enak disana. Tapi abis dr pameran mknan di jec itu di hall anya ada pameran bedah rumah dan bangunan jdlah kita berempat plus bunga dito kuliah lapangan sendiri… serrrrru ampe pulang2 bawa tas kembaran isi brosur2.. ketemu bbrp anak arsi juga dsna. Kita nanya dan muter2 ampe kaki pegel jam 10 pulang langsung bobo kmrn. Groook

Keenam.Uia krn makanan makanan itu lah target gw menjatah diri gw sendiri min 200rb perminggu yang baru jalan 2minggu gagal total…ehehehegggg. Yah setidaknya gw bukan shopaholic kaya tmn kosan gw itu *sebut saja bunga* yang suka beli barang mahal, ahhahahahgg.. piss ^^v gw kmrn juga dgn bodohnya belanja barang2 harian di toko yang emnag drdulu terkenal mahal.. gtw kerasukan apa tiba2 belanaj disana, yah maklumla gapunya kendaraan gtu na……

Ketuju.Ah iya, ini sebuah pengakuan, gw beli 3 sepatu baru dlm jangka waktu berdekatan dan menghabiskan uang 95rb… TT daddy mommy .. hehe sepatu yang paling berkesan iaitu sepatu merah gw. Satu hari gw pake itu dgn kelebayan gw dan satu arsi ngejeeeeeek ampe ga keruan, megawatilah, bantenglah, pdi lah, norak lah, alay lah, najiss bunga ma nyit pake gtuan juga biasa aja ah, dan alhasil gw malu pake sepatu itu lagi 

Kelapan.Pengakuan dosa gw lainnya ialah.. tg kuliah yang skrg, pasti ibobapak sedih deh dgrnya, jgn bilang2 yaa, rahasia aja.. gw kmrn ma bunga icha ga masuk kuliah sk karena ujan.. males kan dtg, trus di-ta-in, eh tau taunya abis itu ngumpulin tugas dan diabsen panggil, alhasil ketahuanlah kita bertiga ta…. Pdhl gw niatnya gamau ta… blm kumpul tugas lagi, atut moga2 pa alex yang baik lagi baik bgt besok rabu..

Kesmbilan.Trus pernah juga pas bahasainggris dipermalukan, dipanggil kedepan, keto’e karena gw pecicilan deh di belakang, yang penting kan merhatiin, pecicilan mah biar aja kaleeeeeeeeee.. pas didepan anak anak pd ngejek sepatu merah gw lagi… :( gw yg emang udah ganti sepatu hari itu nunjukin kaki gw yg uda ganti pk sepatu item… nah pas itulah kaki gw ketatap meja. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bunyinya. Sakiiiiiit. Gw nesu bgt.

Biar begitu, gw tetap berniat lulus cumlaude dgn banyak prestasi yg membanggain dr arsi. Wish me yaaa.. :D :D amin.

No comments:

Post a Comment