Tuesday, November 16, 2010

[old story] ospek jurusan 2010

ihyeye, foto berikutnya dr fb yg mau gw publish,


kebetulan, memang gw pgn bgt mngikuti jejak mas Rivan Dwiastono dan mbak Putri yang menurut gw ialah pemandu terbaik sepanjang masa. makanya ospek jurusan 2010, gw daftar jd pemandu dan diterima. :D

tau gw yg mana? gw ga terlihat sbg pemandu disana.. krn badan gw kecil, dan kostum gw yg mirip mereka ;'( sedihh beda kaya bachtiar (yang pojok kanan) partner gw itu keliatan kaya pemandu..
huhuu

kesan gw bwt ospek kmrn, yah seru, anakanak gw kadang menyebalkan, tapi overall mereka semua asik dan baik, apalagi hari terakhir pas pisahan, huuhuu jd sedih ;'( mereka kasi gw tweety, yg emg gw suka bgt waktu kecil..

ket foto : aris pwk 2010, saya (?), dinda arsi 2010, dita, yosoa, lini, bobby arsi 2010, tika pwk 2010, imam arsi 2010, bacht pwk 2009 di depan bank indonesia, fotografer : wildan pwk 2009

see ya next year osjur!

No comments:

Post a Comment