Thursday, November 4, 2010

Podium dan Sketch Up

ini tugas lain saya,
sebenernya saya lagi nulis laporan KIFF Concert kmrn, tapi males karena ceritanya panjaaang.
jadi cuma pgn uplod yang remeh remeh aja, kaya tugas dan tugas.

ini tugas render sketchup saya yang sebenernya sangat ga layak d publikasi karena jelek BGT. saya udah render ulang, bahkan ada render malamnya yang udah aga mendingan,
tapi berhubung saya pake komputer labkom jadi cuma ada gambar ini aja





saya gatau knp tugas ini kacau bgt, liat deh orangnya melayang :D trus rendernya juga aneh, gasesuai sm material aslinya.. :'''C dagitu gada pntu loh.. desainnya pun sgt biasa saja

yah tugas ini cuma buat perbandingan aja, ini tugas saya yang masih jelek, karena nantinya bakal ada hasil renderan saya yang bagus (amin)
hahaha.

oia, tugas ini pake sketchup 7 non pro (haha) dan rednernya pake podium 15

No comments:

Post a Comment