Saturday, November 27, 2010

mid ardig

udah lama ga blogging..
udah satu minggu lebih 2 hr sejak gw dtg lg ke jogja abis libur merapi :"(
dan rasanya satu minggu ini udah kaya satu bulaan..
pasti org yg tiap hari gw sms ngerasa bosen dgn smw keluhan2 gw. haha. krn gw ngerasa satu hari aja tuh lama bgt

gmn engga,bgitu masuk banyak bgt tugas langsung dikasi
peratama, mid test arsi digital yg ribet bgt, bikin kantor 2lt pk sketchup,
sdngkan kmrn gw batal beli laptop, jd harus tetep pk ntbook putih
alhasil lemot bgt pas udah bnyk bgt objeknya
5hari gw cuma berkutat dgn arsidgital aja
pdhl ada tugas fisika bangunan, teknologi bahan, tugas besar sk sama sda masih 0%

dan inilah hasil render saya yg terbaru.. (kl ada yg baca tg renderan pertama saya dulu, bisa dibandingin lah, mungkin doa saya terkabul :D hehe amin)



posternya diklik buat ukuran besar

kalian tau? 80% smw dibuat pake notebook msi u100 looh
wlpun mang lama, dan speknya terbatas dia mampu render sebanyak ituu. ahh
cuma yg exterior aja dirender di laptopnya monika. (thx mon ^^)

model : sketchup 7 non pro ^^
render : podium 1.5
edit dan poster : adobe photoshop cs3

buat yg mlm2 suka disms, makasi uyuy,mbaput,intan,monika,yuni,iffa,nyit.. :D

huhu. masih harus bnyk belajar. semoga aja berikutnya ada hasil render2an gw yg lebih bagus...... amin

No comments:

Post a Comment