Friday, January 21, 2011

gaperlu dibaca tapi saya perlu tulis

mungkin saya orang yang menyebalkan, orang yang menjemukan, orang yang berisik, atau apapun pendapat negatif kalian semua tentang saya..

tapi, saya juga seseorang yang ingin dihargai, apalagi disayangi..

saya sebenarnya org yg sangat dramatis, berlebihan.

saat saya bicarakan masalah saya sekarang ini kepada orang orang lain, orang orang itu mendukung saya. bahkan mendukung tindakan saya sekarang.

mungkin, saya akan mencoba untuk melanjutkan tindakan ini beberapa saat. tp skrg saya menjadi agak kacau. tidak ingin mengulang kesalahan dimasa sekolah dulu..

saya tidak merasa marah. tapi saya hanya lelah diperlakukan seperti itu.

malam itu, dimana saya merasa sangaaaaat bodoh, bahkan hingga mengeluarkan bertetes airmata hanya karena mereka, bukan permasalahan yg sebenarnya. malam itu, dimana saya menyiakan banyak hal, merupakan puncak kumulatif yg sepertinya sudah saya terima beberapa waktu terakhir ini. saya berpikir, pikir, membandingkan, membayangkan, dan akhirnya muncul kemuakan yg sangat mendahsyat.

sepertinya mereka belum mengenal betul siapa saya.

dan saya merasa bodoh hingga sekarang. sepertinya tidak akan pernah ada pengaruh, saya berlaku ini atau itu, karena mungkin mereka tidak akan pernah peduli. I think, they have their own happiness with or without me..

semuanya, hal kcil hal besar, I try to don’t care to what they have done to me. dgn tetep stay, and try to be my self always, tapi apa? saya tetap mendapatkan hal yang sama. MUAK!

kadang manusia merasa sangaaaat cocok pada seseorang atau sesuatu, tapi bisa saja mereka menjadi atau hanya merasa tidak ada kecocokan lagi.

tapi dgn tulisan gamutu saya ini, saya tidak bermaksud apapa.

saya hanya tidak ingin ada hal buruk lagi terjadi pada saya selanjutnya. amin.

No comments:

Post a Comment