Wednesday, November 16, 2011

a holiday in the middle of a busy day

belum sempet diceritain, cerita lama tp masih mau saya share, (cerita KKA aja blm dishare :o)

pengalaman pertama yg akhirnya bisa ngurangin my wishlist :’) yaitu, rafting.

ditengah kesibukan tugas dan ospek jurusan kita sekelompok teman teman arsi 09 melewati sebuah liburan kecil di sungai elo, magelang, padahal rencana awalnya sih mau susur sungai di gunungkidul brg senior jg, (tp akhirnya harus betray him dan untungnya dia sm temenku ga putus ^^v)

perjalanandari jogja satu jam via jalan magelang, kl mau rafting di sungai elo dr jogja belok kiri ke arah candi borobudur, trus ikutin jalannya smp ntar belok kanan setelah ketemu candi mendut, nah disana udah banyak bgt tempat2 juga rumah warga yg nyedian jasa rafting, tanya2 dulu harganya, cari yg termurah :) kl di sungai elo ini cocok bgt buat fun rafting, jd emg buat pemula dan tantangannya emg ngga terlalu besar. tp buat mahasiswi ky saya yg blm pernah rafting, udah cukup bgt bikin refreshing. dengan 3,5jam perjalanan menelusuri sungai elo, kita kadang istirahat nikmatin alam, kadang juga seru-seruan main game sm pemandunya, kadang juga teriak2 nikmatin jeram, ada juga sesi dimana kita bisa berenang bebas ngikutin arus, ada sesi istirahat, (bisa beli kepala muda, tp kita ngga beli krn belum pesen sblmnya) ada sesi diem2 aja diatas perahu bahkan saya tidur2an saat teman yang lain harus dayung, haha asik pokonya :’D

boleh bgt dicoba kalo lagi penat sepenatnya sama kerjaan, liburan yang simple , ngga terlalu mahal (cuma 360rb per raft 1 raft max 6org, waktu itu saya ber8 jd perlu 2raft, 90rb/org ^^) dan berasa bgt refreshingnya krn bnr2 ngerasa nyatu sama alam, lupa semua sejenak, habis itu fresh lg ngerjain tugas :’) hehe smp lupa ada kejadian ngga enak pas pulang, krn harus ngerelain sendal fuschia saya yang blm ada setahu :( krn slh pemandunya, akhirnya sendal saya dan beberapa teman lain diganti pakek swallow ._.

No comments:

Post a Comment