Tuesday, November 15, 2011

tugas besar 1 tkal_2011

saya sangat suka mengunggah tugas TKA nya pak labdo ke blog, karena memang tugasnya pasti tentang layout digital. nah untuk uts kmrn, tkal sekelompok saya, yuni s, dewi rs, nietra, iffa juga monika, membuat sebuah buku (bisa dibilang bukukah? krn cuma 5lembar) yang ceritanya pak labdo miris liat layout nya buku selected student projectnya JUTAP, (bisa dilihat dipost saya sebelumnya : post tentang buku jd mahasiswanya disuruh layout untuk buku tersebut, nah ini deh hasil kerja kita 2 malem (padahal dikasi waktu 3 minggu) :’D

 

1-12-12-23-13-24-14-21-2

ini penataannya sesuai urutan buat print, bukan halaman, jd kalau mau baca, liat halaman dulu, dari cover trus halam ii, iii dst 1,2,3 dst

hasil studio saya yg kita tulis ada di halaman 1-2 lengkapnya tg 1/4circle : ada disini :)

dan dibalik pengerjaan tugas ini ada sebuah tragedi yang ngga ena loh, yaitu kejadian our pity friend , nietra, yang kepleset dan menyebabkan kehebohan di arsi sejenak dan berujung tanagn kananya yang akhirnya harus diperban dan gantung :’[

sekian, semoga saya dan juga kita bisa menjadi profesional nantinya :’) *amin

No comments:

Post a Comment