Tuesday, November 15, 2011

a recent update

lama ngga eksis didunia perblogan, tumblr kosong, blogger kosong :\

suasana hati lagi ngga enak skrg karena dua orang, satu orang yang saya suka, dan satu lagi orang yang awalnya saya biasa saja, dan mungkin akan menjadi orang yang saya tidak suka. (ditambah lagi hasil pertandingan Liga pitik hari ini 2009 vs 2008 1-4 dan 2009 vs 2007 2-3 :”( )

curahan hati kaya gini aga ngga pas sebenernya diungkapin sama mahasiswi tingkat 3 seperi saya, tp saya bener2 belum cukup walaupun udah ngeshare ke banyak orang, tp toh esok harinya lagi saya akan lupa dan saya akan tetap memimpikan orang tersebut ;"’)

saya hanya bisa bersabar untuk menunggu hari dimana saya juga bisa menggunakan emot tersebut ke orang itu. haha XD, and I’m sure that day will come !

gambar yang ditemuin dr blog org – google search engine

hmm, back to the topic, my recent update, i m trying to be someone that really productive, I want to have a great portfolio so I registered to some design competition, um there was 3 competition that due in December-January-February that I registered. I hope I can do my best for all competition and also for studio project –> so important, cause everybody started to bore of this task! and so did I d:

um, the bad news, I was failed to registered to IELSP, the scholarship of international English language study program in US. I was prepare everything, but I cant took ITP TOEFL cause the date of submission is less than 4days and we need at least 10days to take ITP test. :’[ so sad because I always have a problem about a deadline.

trus hal lain yang terjadi adalah, mengapa saya lama tdk mengupdate blog? karena sebelum ini adalah masa masa UTS yg dimana bukan hanya ujian saja pengertian UTS di arsitektur ugm, tp juga tugas atau bisa keduanya :\

semoga hasil UTS kita semua bagus ;’) *amin

No comments:

Post a Comment