Tuesday, September 3, 2013

Appa Odiga!? Dad, Where Are You Going

--Late Post—(July)--Saya tahu diri, kapan saya bisa merasa kecanduan akan sesuatu dan kapan saya bisa menahannya. Sahabat saya Yuni yang awalnya memberikan candu ini secara paksa. Dan ah, saya kalah dengan diri saya sendiri kali ini. Sudah lamaaa rasanya saya sudah bisa lepas dari candu korea, masih bisa tetap menikmati tentu saja, saya masih nnton reality show RM, BFF, saya juga tetap liat drama dan movie, saya masih dengar k-pop, Tapi, saya sudah bisa menahan dan membatasi diri, which is a good thing for me :)

Dan tanda saya akan mulai kecanduan sudah terlihat. Tandanya adalah anda akan mulai googling dulu, cari cari berita sana sini,liat liat foto tumblr dulu, cari twitter fanbasenya trus follow, dan tiba tiba sudah pagi just doing such things! Aaa.

Dan lagi, lagi-lagi introduksi yang terlalu lama dan bertele-tele-__- Intinya saya saat ini lagi nnton reality show korea Appa Odiga (Dad Where Are You Going / DWAYG ) dan saya mulai merasakan tanda-tanda I’ll go crazy about this ._.

Tapi siapa sih yang bakal tahan liat these cute kids with some weirdo daddies? :3

Jadi, pemeran utama dari reality show ini ada 5 bocah yang berumur 6-10thn (5-9 umur internasional) yang merupakan anak anak dari ayah2 (appa) yg cukup ternama di korea selatan. Mereka bersama appanya setiap minggu pergi bersama ke berbagai tempat di Korea Selatan menginap dan menjalankan berbagai misi yang membuat mereka dan ayahnya semakin dekat.

Pertama ada, Junsu, Lee (6) anak dari aktor lumayan tenar yang pernah main di Gentlaman Dignity, Lee Jonghyuk (39).

http://mwave.interest.me/data/enews/News/2013022/34175116.jpg

Mereka pasangan yang paling saya suka! Junsu anak yg paling kecil, bahkan dia gabisa baca hangul (alphabet korea),dan dia anak yang paling terlihat beda dari yg lain, punya kekhasan dan kharisma yang berbeda, he really knows what to do about being cool! aaa gatahan. Junsu is not much talking, he hate to study, he dosnt have a proper attitude, he plays hard, he love to scream sometime, and he sleep very well, Junsu biasa tidur dalam hitungan detik 5 bahkan 3 detik dari appa-nya matiin lampu, udah kedengaran snore nya yg khas. Satu hal yang paliiing saya suka ialah his naughty smile, too cute!

Junsu jarang tertarik melakukan yang org org biasa lakukan, kaya fighting cheers, atau foto bareng, hmm mungkin dia ngerasa “what the meaning of doing that or this?” ahaha atau mungkin karena dia masih terlalu kecil jadi masih malu-malu. Junsu juga hebat dalam makan makanan apapun, masudnya makanan mentah yg jarang orang lain bisa makan, apalagi untuk ukuran anak seusia dia, kaya telur mentah, dia benr bener minum dr cangkang telur ayam! :O ikan ikan yang masih hdup pun dia berani makan…

Source : http://24.media.tumblr.com/9f59a8aecf097646609c6e410f312709/tumblr_mjpi2oNBoo1qjh9l5o1_500.gif

Source : http://25.media.tumblr.com/c85468015709ca2b34f660f05625e99f/tumblr_mlx88bkOsa1qi8hd0o5_r1_500.gif

Junsu really resemble his dad, i'm sure his cool and manly side, and also his attitude is totally from his appa. They both also love to do pranks haha that’s so funny! Walaupun  Junsu yang paling gakeliatan kl dia respect sm appanya tp sebenernya dia pasti sayang bgt bahkan he wants to be like his dad in the future, haha. Grow up well and manly, Junsu~

Pairing kedua ada Kim Min Gook (9) dan Kim Sung Joo (41) seorang pembawa berita. Pairing ini yang paling ter-bully, entah kenapa, tapi untungnya mingook yang paling tua disini, jadinya ga masalah buat dia, makin lama makin tahan bully-an dan segala kesialan yang menimpa mereka, wlpun di episode awal min gook terlihat cengeng.

source : http://furstinnella.files.wordpress.com/2013/04/dadwherearewegoingkimsungjookimminguk.jpg?w=584

Yang ketiga ada Sung Joon (7) dan Sung Dong Il (46) seorang aktor yang juga terkenal. Pasangan ini lebih terlihat kaya kakek cucu hehe karena Dong Il punya anak aga telat.

source : http://media.tumblr.com/7eda7d173f9ce9f3bacc94c8452e02ce/tumblr_inline_mjj296Ybsa1qz4rgp.jpg

Joon punya kharisma dan mukanya yang ganteng pun mendukung. Pairing ini yang paling kurang harmonis pada awalnya, karena Dong Il mendidik anaknya cukup keras, Joon sering merasa takut dengan ayahnya, apalagi jarang bertemu karena kesibukan Dong Il. Untungnya sejak ikut Appa Odiga hubungan mereka semakin mencair, Joon pun akhirnya tau betapa appanya cintaa sekali dan selalu perhatian. Joon akhirnya menjadi lebih terbuka.

Cutie Joon and Bloted Face Joon source : http://24.media.tumblr.com/b9579d1ad9aa79fa51d3c720cff60f34/tumblr_mkyld3vZDh1qgw362o1_500.jpg ; http://25.media.tumblr.com/2a3d3b85ef8acdaee7f92f06f3077c6e/tumblr_mk805d2S4k1s8jb2po1_500.jpg

kabarnya sih di korea, sejak Appa Odiga diputar pairing ini banyak kebanjiran job iklan bareng. hihi. source : http://24.media.tumblr.com/1f022184e78143517e4a1cc0d4739548/tumblr_mpnelygbDH1stclago4_500.gif

YOON MIN SOO (33) AND YOON HOO (7)

Lalu yang keempat, pasangan favorit saya juga, Yoon Hoo (7) dan Yoon Min Soo (33) seorang penyanyi. Min Soo merupakan ayah terfavorit, paling perhatian dan sering gemes sama anaknya sendiri, yaa gimana engga Hoo punya pipi yang chubby dan dia sangaat innocent. Walaupun begitu, Hoo malah suka terganggu sama ayahnya yang suka ‘nge gemesin’ dia, dia malah nganggep itu sebagai beban .__.

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRgX2ttB9skj4MAQ4BqlMp_yDgavtNGc3JbpoPn4sW2lQOCpG40Rw

Yang terakhir, Song Jia (6) dan Song Jong Kook (34) seorang pemain sepak bola. Pasangan ini yang paling romantis deh. Jia wlpun umurnya sama kaya junsu tp beda banget, Jia udah terlihat dewasa dan sangat sayang ayahnya. Begitu pula ayahnya, sangat memanjakan Jia.

source : http://syjeqr.files.wordpress.com/2013/05/tumblr_inline_mjj2pydjfi1qz4rgp.jpg

Sampai sekarang sudah episode 30an. Mereka makin lama semakin dekat antar pairing, anak-anaknya pun makin terbuka pada ayah masing-masing dan semakin lama semakin terbiasa dengan liburan mereka tiap weekend ini. Hmm, saya sendiri saja belum pernah bepergian berdua dengan ayah saya, haha, tapi umur sudah ketuaan untuk melakukan sesuatu kaya Appa Odiga, eh?

 

*If you want to watch this reality show, you can go to these link : http://kshownow.net atau http://kengsub.com/dad-where-are-you-going

No comments:

Post a Comment