Monday, October 5, 2009

F,2b,4b,Penghapus..

Libur lebaran yang kurang dr 2minggu kmrn, gw ngerasa bukan liburan,
karena ada tugas besar tiap matakuliah, palagi sketsa, yg plg beratt..hxu

esdas disuru bikin 2matra dan 3matra

3matranya sebnya uda dibikin dari hr kamis sblm berangkat mudik ke tulungagung, tapi belom erat lemnya, jd gw rencana mw ngeratin di tulungagung..
tapi nasib sial menimpa, 3matra itu hancur begitu saja terhimpit brg2 di mobil begitu smp tlgagung..hxhxhu

akhirnya beberapa hr sebelum plg, nyoba susun ulang dan gagal berkali2, ampe dimarahi mbaput, ayah dan ibu.. mav yah smw.

akhirnya berhasil juga, wlpun aga beda,
tapi gw besyukur hasilnya sesuai dgn yg gw mao,
dan penilaian kelompok juga bwt gw seneng..hhihi

nih dia..

3matra dominan warna, memusat, asimetris..
besama snowind, mininetbook yg br dibeliin ayah, dan lem fox stik..

bwt 2matranya, gada gmbnya, dibikin semalem sblm dikumpulin..haha

tugas pengantar,konstruksi, smwnya uda diupload di internet

nah, tugas sketsa bersama asdos, disuru nyeket 6sketsa, 4 exterior bangunan, 2 suasana..

dan gw bingung bgt nyari objek di tulungagung.. hhhh
smp ke kota ayah, kediri bwt nyari2 objek..

bwt ayah,ibu,uyuy,mbaput,masangga,detis,kel kediri, nih hasil akhirnya..
nilainya b smw.. wlpun ada tambahan -minus- nya. haha

teknik:pensil
asdos: mas abi

masjid almunnawar tulungagung
yg pertama kali di sket


klenteng kediri
di sket di kosan hr jumat



simpang lima gumul, kediri
di sket hr sabtu dikosan
makasi, om har,bulewiwik,deindhan..


garuda theater,kediri
wuuussh sepi gmbnyaa..haha
disket semalem sblm dikumpulin.
bapak, nostalgia lahhh..hehe

yahh segitu aja..
wlpun gmb gw blm pernah dpt a smp saat ini spt rezaarli,baskoro,adi atw anak2 lainnya, mav yg ga kesebut, tapi gw ngerasa disini duniia gw, seperti padosen studio blg tadi pagi..gw ga punya niat pindah tahun dpn seperti anak2 lain..

uia, makasi banyak bwt mas abi yg blg arsiranku bagus..hheehe, gw btuh banyak pujian..haa

baybay..

No comments:

Post a Comment