Thursday, October 29, 2009

pentel watercolors, picasso, F, boxy, palet, water, concorde

uia, salam bwt ibu yg komplain krn aku udah lama ga ngirim sket..
hehehe..

uia lagi, seninnya itu yg harusnya numpuk tugas spidol yg akhirnya dikasi waktu bwt numpuk hr rabu,*pusing ngomongnyaaa, asdos udah ngasi tugas baru bwt teknik cat air, yg gw gabisa makenya,hxhxh, okelah kalo poster atw akrilik atw minyak..

objeknya omahdhuwur yg dlm bhs indo artinya rumah tinggi, bayangan kita tuh pasti gedung tinggiiiii bgt, dan tmptnya di kotagede, yg jaooooh bgt, jd males bgt kan kesana langsung trus sket, jd pake foto aja deh.. dan lagi2 mood anak arsi makin menurun, makin lama makin menurun, jd pada ganiat dan akhirnya ga numpuk, tp gw yg udahh males ttp ngerjain ko, krn ngrejainnya brg2 jd semangatlahh..

sebenernya terjadi tragedi waktu itu, waktu awal ngoles cet, ihh ancurrrr bgt ampe gw uda gamu numpuk, tp dipermak2 akhirnya jd juga..hhh -.-
nihlah gmbnya:



hmmm..kesel bgt dicoret2 gtu gmbnya ma mas faisal, nilainya segitu wajar c krn mang salah teknik, satua angkatan juga kebanyakan salah teknik jd teknik cetposter, tebeeel, harusnya tipis2 aja..
tp gw br sekali dicoret2 gto gmbnya..jhatt TT..
masfaisal padahal pendiem, tapi TERNYATA.. gw tertipu..hahahhaha.. nyit dan mas abi bgt tuh..hahaha

mao ulang, tp males -.-

minggu ini uts studio: SKETSA 2 minggu 4 kali pertemuan, kmrn senin udah teknik pensil rabu kmrn teknik tinta..bwt minggu dpn doakan yaah..

uia, yang spidol gada gmb lapangan krn gada krn osjur, klo yg cet air gada gmb lapangan krn gw bolos,hehhe, sekali2 bolos gpplah.. soalnya ada sosmas pembukaan desa binaan di bantul jaoooh bgt naik motor iffa ampe bensinnya abis, pulang ujan2an, kedinginan, tp seru.. disana maen2 ma anak2,ndesit bgt poko'e..hahaha

sudah ah
bay bay..
muach.

No comments:

Post a Comment