Tuesday, October 27, 2009

Lansekap2009

berhenti sejenak dari ritual kegiatan di hari jumat sabtu minggu 16-18okt, arsiplan2009 ngikutin kegiatan yg namanya..jenkjenkjenk.. OSJURR..haha
tapi TETEP ga berhenti dari ritual gambarsktesa,maket,tugas,cape,dll..

gabnyak bacot lg, gw kasi foto2nyaa

hari ke2..

orang-orang alay yg sedang menjelajahi malioboro..
fiuhh
tapi kerenn!! nametag ma blocknotenya, kalo kalian bisa liat dgn jelas dr foto2 ini, terbuat dr bahan2 yg bnr2 bekas *baca:sampah* spt yg diharuskan panitia, makanya kelompok kita menang atribut..haha.ide siapa dulu..hwekk. nametagnya dari bekas aqua botol yg dikasi tali trus dijadiin bandana.. foto dan info diri dimasukin kedlm aquanya, jadi infonya dan fotonya ga bakal kena panas, dan kena hujaan..hehehehkk bwt bloknote, kertasnya dari sisa2 dan disampul pake bekas bungkus indomi, kelebihannya waktu nulis kita bisa nyium aroma2 bumbu indomi yg lezattt..hmm. *sponsor tuh..

hari ke2 itu kita jalan2 ke malio boro.. ngunjungin pos2, tp masalahnya baju dan atribut kita yg bakal jadi tren 2010 bnr2 kerenn, smp2, mbaput dan masrivan malu mengakuinyaa..haha.. padahal mereka tuh udah baeeeeek bgt ma kita, kalo ada pemandu terbaik, pasti mereka yg menang.. luv u two mba,mas..haha masalah kedua jalan2nya ga biasa, panass, dan bnr2 jalan KAKI.. dari pln-malio-masjid agung-klenteng..jaooh, ampe2 si kiki gakuat dan harus pulang..hhhh


in action, yel2 buatan sang penyiar geronimo.. yel2nya kita pas hari pertama tuh GEJE abisss..tapi setelah malam pertama sang penyiar turun tangan, tambah kacau tuh yel2,hahaha, enggala, keren.. ampe2 panitia bosen dgrnya saking panjaaaaang yel2nya..haha trus dancingmovenya gw ma anak2 ce lain yg bikin..

hari ke3..

hmm, gw belom ngenalin dari kanan: masrivan, penyiargeronimo, pemandu co terbaiklahh, senyumnya ga kukuuuuu, maaf yah mas, sabar aja kalo kpn2 ketemu di arsi trus gw lebayyy bgt, hehe -diopwk, waktu mlm ke2 tidur pas rapat ampe2 ngorok,hahaha piss*dia juga ga bakal bc blog gw c* -mbaputri, anakhumasbem,lebay,cerewt,baeeek bgt, pemandu ce terbaik -dewipwk, yg selalu siap dan selalu maunya plg jln kaki -uund,golden ticket? -akbararsi,nokomen -iffa,taulah iffa..masa gatw c??haha -tikaa,itu gw!!! bajunya masih norak -kiki.mykostmate, yg bikin lansekap tamba seru krn sesuatuu -ferdipwk,gatw dia cewe apa cowo, mahokahh??


ganti dresscode krn yg tadi dan yg kmrn terlalu lebayyy.. hari ke3 tuh sebenernya yg plg seru krn tugasnya plg santai, dan malemnya itu loooh, god.. rasanya semua anak arsi berubah wujud, tiba2 jadi penonton acara pensi gratisan, alay,norak,6403l 48155, gw iffa kiki bunga icha wita dll ngisi garda depan dan loncat2 lebay ngeluarin teriakan2 orangila yg geje, ampe2 ngalahin org2 yg lagi main di panggung, smw anak arsi pasti mikir, kapan lagi bisa lepas kec mlm itu?? haha.. arsiplan satu.. we wil not go down in JUTAP that nite.. tapi sayang gw ga nemu foto2nya pas mlm, gada yg upload, ayolah panitia uploadin.. cm ada foto2 gembel ini saja, sabar yah yg baca, gw juga udah ganahan nulis ini smw..

ah iya, gw sebeeeel bgt, krn pas seninnya gw mao ambil tugas poster rizalmuslimin yg digambar reza gw yg ngasi warna dasar tapi lohh haha, yg bagusss bgt itu, dibuang ke jurang arsi ma bapak2 geje, keseeell! dicari2 gada juga.. dan semua tugas2 kelompok lupa lagi didokumentasiin, padahal keren2 bgt, poster bintaran, fasad bintaran 6 lembar a3 yg gw ma kiki bikin begadang, landmark bintaran kel, landscape gereja bintaran gw juga baguss, tapi lupa semuaa..hxhxhx. cuma foto2 gembel ini aja yg tersisa *diulang lg mavv*


rizalmuslimin,aminnnn,harus cari kado yg pas dan sesuai bwt ke2 pembina kita terCINTAh,haha..jgn lupaa..

salam,
arsiplan SATU



edited 4nov2009

tambahan foto2 yang baru diupload sm kameramenya lansekap..
walopun jijay fotonya tp ta'upload aja na(logat kalimantan lohh*hehehe)..



ihh liat deh tampang2nya..jijayyy semuaa..hugg. itu pas lagi dance doraemon..hahhaagg.geje pokonyaa. dibuat2 seneng aja pas itu..ihhh




terus penutupannya pake hanabi yang gedeeee..ahh puas bgt ngeliatnya. udah lama ga liat hanabi semegah di arsi kmrn, puassss. kami puas, mereka lemas,hahagg:D

sudah yaw ciaow

No comments:

Post a Comment