Friday, March 12, 2010

my update

PART ONE OF FOUR –holiday-

Lama rasanya gabuka ga liat dan ga ngupdate cerita hidup gw disini….hmm. jadi gw bakal nyeritain *semoga scr lngkap* apa yg terjadi 1bulan belakangan ini..

Hari ini tgl 10 maret.
Well, I will start with my BEAUTIFUL holiday that need struggle and stronge to pass that..haha im too much ne?
Liburan yang sangat indah gw dimulai tgl 23 januari 2010. Gw smp jam 2mlm spt biasa naik progo seperti sebelumnya dan bersama anak anak arsi pastinya.. dijemput pk mobil ma masangga mbakput dan yuna.. gemes dan kngen ampe gw jambakin rambutnya saking gemesnya…

Liat rumah kecil kita hangat,hmmm… bedalah sm suasana kos. Trus ada mbahtri, ibu dan ayah yang lngsung peluk dan cium gw..hihihi.
Gw ga langsung tidur mlm itu, cerita cerita dulu panjaaaaaaang bgt hidup gw dijogja. Taulah gw. Padahal paginya gw harus pergi ke smansasi buat eduday. Tau kan apa yg terjadi? Bener, gw telat krn bangun siang. Gw yg harusnya uda stay jam 6pagi baru dtg jam 10..hmm

Karena ga prepare, gw pake sandal gembel yg gw temuin bececeran diruma, yh gw pake aja, dan ternyata itu adalah sandal yang akan dibuang krn udah rusak parah. Dan bener aja, ga lama gw ada di smnsasi sandal itu mangap, robek, uia,hujan! Makanya air pd masuk smw ke kaki gw…hixhix
Gw bertemu dgn teman2 yang udah krglebih 6bln gaketemu, reunion laaaah! Sm bholic, autis, ipa4, nasacom, kakakelas dan smw smwnyaa .. :D syg gada aschd.:(


Pulangnya, intan mau nraktir kita *gw tiara denti farida* makan.

Dan terjadilah sesuatu yg males bgt gw certain detilnya. Karena gw uda ribuan kali ngulang cerita ini… intinya dompet gw ilang karena dompet itu gw titipin ke slh satu tmn gw waktu solat.. dan tmn gw itu ngerasa bersalah bgt.
Untung tas itu isinya cm dompet, hpnya uda gw ambil, tapi dlm dompet itulah… hmm mana gw lagi naro fd kecil imut 4gb yg baru gw beli di situ lagi… gw harus nunda nunda lagi ntar kalo mau minta film ke masican.. dan untung aja filmnya uda dikopi dan gantungan kayubalsanya yg mahal uda diambil..
Tapi gpp ko, mang udah takdir…

Gw juga jd mikir.. salah gw juga ga perhatian ma brg gw sendiri. Dan harusnya emang gw gabole pergi, makannya si gapapa tp karokeanya itu loh. Soalnya beberapa saat stlh booking nav nyokap telp, blg dimana? Bsk kan mbahti dan ibu bakal ke ta… mbahti nyariin katanya. Tapi gw ttp aja stay di giant krn mang uda booking navnya.  amanahnya jaga barang anda masing2, jgn terlalu percaya dgn org lain, dan prioritaskan kegiatan yang harus dan tidak harus anda lakukan..

Dan stlh pulang, gw ketemu mbakput dan yuna, ibuayah pergi, gw nyeritain dan tiba2 nangis gitu aja…hxhxhx. Mbahti yg hampir tidur malah jd kebangun. Mlm itu stlh ayahibu plg, terjadilah percakapan keluarga yang intinya meneror gw masalah jogja dan dompet… it’s a bad secret so I wont tell u..

Besok paginya bangun pagi, dan kita pergi ke soekarno hatta nganter ibu dan mbahti ke tulungagung..hxhhx. gw baru ktemu mrk sebentar aja…….
Darisitulah, liburan gw yg indah yang telah gw susun sedemikian rupa hari demi harinya hancur berantakan… gw liburan tanpa ibu, tanpa mbahti, tanpa atm, tanpa uang cash, tanpa kepercayaan….

Sound so pity..haha but not that badlaa… the positive thing that I have done in that holiday is:
Gw belajar piano tiap hari. Gw nganter yuna panas2an tiap hari dan ngikutin itunya yuna. Gw ngenet tiap hari nunggu hasil ip. Gw bisa nntn streaming lagi, kmrn itu koizora.. gw nnton dvd lagi springwaltz. Gw bisa nntn brg film2 dr masican ma yuna mbakput. Gw ditraktir intan tiara ke bandung satumalam. Ke buahbatu, itb,ciwalk,dll. Thanks my bfs..


dan satu satunya rencana berpergian gw yg sukses yaitu ke pasar senen..

ngidam kesana dr dulu, akhirnya bisa ke sna ma yuna wlpun budgetnya nurun, cm dgn uang 100rb aja.. padahal mau beliin iffanyit segala mcm.. maaf yah jadi gabisa.. 


dan bisa ke bunkasai lagi………….>.< ama mbakput, yuna dan aschid…hhe beli macem2 ditraktir mbaput dan ayah dan yuna.
Tgl 15 feb gw balik lagi ke jogja sendirian dgn fajarutama.

No comments:

Post a Comment