Friday, March 12, 2010

TUGAS BESAR smster satu

saya belum sempat menuplod gambar gambar tugas besar saya..
hmm..
tugas ini dibuat 1bulan. mulai dari ide, pengembangannya, asistensi, ama maketnya..
tugas ini tugas pertama di arsi yg bikin saya stress mikirinnya..
tapi begitu dapet feelnya, saya sangat menikmatinya..
hhee
jadi, ceritanya anak arsi smt satu kmrn yang tiap hari studionya cm disuru bikin maket bentukan bentukan biasa tanpa fungsi dll, tiba tiba tugas besarnya disuru buat paviliun atau tempat berkumpul yang ada di arsi. trus kita juga harus mikir fungsinya untuk berkumpul, ngerjain tugas dan lain lain lain...

banyak ide tapi gada yg bisa dikeluarin.. akhirnya muncul satu gambar awal coret2.. yg amat biasa pd awalnya..
harusnya gw uplod yah gmbnya biar keliatan bedanya setelah dikembangin..
krn setelah dikembangin bentuknya segala macem, jdnya aga2 beda, lebih berseni......hihihihihi..





dan minggu dimana anak anak ugm lain sedg merasakan minggu tenang, saya dan tmn2 arsi sdg sibuk membuat dan mencari bahan bahan untuk maket kita tercinta itu...



to be continued

No comments:

Post a Comment