Friday, March 12, 2010

PART FOUR OF FOUR –life and love-

Keempat tg kost life.

Bunanda baru naro mesin cuci baru dikosan. Hehe. Sejak itu gw selalu mencuci sendiri looh. Enak sih gacape bersih cepet dan gratis lagi… kmrn krn badai uda 2kali matilampu, tp ada neon! Hhe. Jadi gapapa. Dan sejak masuk kmrn, gw jadi sering bgt jalan kaki, berangkat dan pulang kampus jalan kaki, gapake nebeng, gapake nyusahi, gapake bergantung ma org lain, hebat! Dagitu gw juga tiap pagi selalu makan naskun sblm berangkat kuliah, krn gw jadi bisa bangun lah skrg, gaterlalu males2an ky dulu. Hebaaaaaaaaaaaaaaaaat!! ><
Uia, kmrn gw jadi babu seharian… gw nyuci baju, jemur, bersihin kamarmandi dan toilet, nyapu, ngepel, dan nyetrika baju, HOHOHOHO. Dan mlmnya nntn upintheair sm bungsak dan kiki yang jahatin gw ga mau ngingetin gw kalo hari ini gada kuliah mekanikateknik dan akhirnya gw bnrn bangn jan 8 mandi makan, untung blm smp berangkat gw uda tau, tapi positivenya: gw jadi ada waktu buat nulis disini sekarang :D

Kelima tg siapa yaa?

Gatau deh, jodohnya mang selalu ngeliat dia disitu situ aja, seputaran studio, tejo, rumahaceh, kantin, dan k1… bahkan ngeliat di tmp parkir atau halaman arsi aja gapernah sekalipun, mesjid kek apa kek….. bête… gw masih suka stalkerin dia, dan dia selalu ngerasa…hohoho
Kmrn pas ujan badai, gw ma yuni nunggu di labkom, kita terbang bareng ke Tokyo ma Bekasi lewt google earth.. liatliat meiji ma toudai, my next university, amin.. pilih2 tmptigl, lebayy.. trus ke bekasi liat rumah..hhe dagitu kita main uno ma ank arsi di rumaaceh, pas ujan berenti, gw pulng, dr lap parker gw liat dia mau pergi juga dr studio, that’s my chance to know at least dia pulang naik apa… tapi setelah keluar dr studio, dia gakunjung muncul…. Ga ada ga ada….ihhhhh

Keenam, gw mao nunjuki foto2 saya dan tmn2 di photobox abal, tmp ganti baju karita..



Look for the positive thing in your problem, and u will be happy to have that problem…

No comments:

Post a Comment