Sunday, January 13, 2013

parent

saya sangat sedih ketika sebagian orang sudah liburan, dan saya juga sebenarnya sudah liburan dan bisa pulang ke rumah dari sblm tahun baru sampai nanti semester baru, tapi saya tidak bisa. karena beberapa pekerjaan.

ayah ibu saya tau itu. kalau kata kostmate saya, “gw sih bakal pulang banget kalo jadi lo, mentingin keluarga dulu, baru karir !” saya tertohok, dia benar. saya jadi sedih dan rindu rumah, apalagi hari ini sekeluarga sedang berlibur. saya langsung sms ibu dan ayah. ibu langsung menelpon beberapa detik setelah pesan terkirim walaupun suaranya sudah berat karena mengantuk. dan lalu ayah saya membalas pesan ---- “… gausah sedih, tapi harusnya bangga sama diri sendiri karena ngga selalu mengahabiskan waktu liburan dengan berlibur. semoga berkah dan berhasil.” --- wah dad, you’re really my man !

2012-09-30 15.33.56

foto saat ayah ibu mau pergi haji tahun lalu !

saya tahu semua orang tua di dunia pasti menyangangi anaknya, rindu jika terpisah namun selalu merelakan saat anaknya pergi untuk menjadi sukses. hihi love you ayah ibu ! <3 semoga saya bisa jadi suskes ! \._./

No comments:

Post a Comment