Tuesday, January 8, 2013

last day of studio

I should post it on that day, the day of the last day of Studio Arsitektur. Yep. after that we never use that room again officially, its like the half of our soul is gone. When I realize that, I’m being so sad. but I don’t have any single picture from that day. I just concern of my display without notice about that :’’(

So, I will just write it. that this day, when I write this, I already miss the moment in studio. Ah.

Sudah. Dan sebenarnya saya ingin share poster final studio tematik 2 saya , dan menurut saya display akhir saya tidak terlalu baik, padahal display terakhir, produk studio terakhir, tapi unperfect :(( kecuali maketnya deh yg punya cerita sendiri.

123456

sebagian poster final

C360_2012-12-12-11-42-47

maket final

ini bukan maket gaya saya sama sekali. karena maket kawasan jd bingung. dan ini pertama kalinya saya coba pake bahan akrilik dan laser cutting. karena masih pertama, ngga pinter ngutting akhirnya jatuhnya mahal. bertiga bareng habis 800rb. yah gpp buat belajar deh. sisa materialnya malah akhirnya dibuat jualan. ck.

ah, sayonara studio, walaupun tempatnya jelek, panas , suka gadapet colokan, tapi gimanapun 6 sks yang selalu nemenin dan ngebuat pusing selama 3,5 tahun terakhir ini kalau hilang juga rasanya gimana…

No comments:

Post a Comment