Tuesday, January 8, 2013

this is 2013

my first post in 2013 ! :D

rasanya sudah lama, dan banyak hal yang terlewati yang belum sempat ditulis. sebelumnya,  selamat tahun baru, semoga tahun ini menjadi lebih baik dr sebelumnya. dan goal saya yaitu menjadi lebih baik lebih dari di mata manusia, tp juga dimataNya.

tahun baru bukan sesuatu yang saya rayakan, tapi karena saya suka sekali dengan pertunjukan kembang api, dimanapun itu saya berada saat saya memiliki kesempatan pasti akan saya coba untuk lihat.

semenjak di jogja, saya selalu melihat kembang api dr tempat yang bukan halaman rumah seperti saat tahun baru di rumah bekasi. tapi sedihnya, malam tahun baru 2013 hujan awet jadinya ngga liat pertunjukan kembang api sama sekali. kata org-org mungkin tuhan memberi kesempatan untuk tidak berhura-hura malam itu. rencana untuk pergi tertahan karena saat mau pergi hujan turun. untungnya semua anggota yg ikut malam itu sudah berkumpul dikos saya (ditambah satu teman yg gajadi kencan karena hujan)

Pictures5

5 girls trapped in my room

habis itu kita menunggu, mengobrol, menonton, aga bosen, lalu lapar lalu masak dan makan mi berjamaah sampai jam 12 lewat hujan aga berhenti dan krn masih lapar cari makan lagi dan makan di pinggir jalan krn pada tutup malem itu. trus ga mau pulang akhirnya kita ke kfc, dan duduk melingkar satu meja, dan kita quality time, membicarakan cerita tg masing masing dr kita, saling memperbaiki diri kita, dan banyak hal lain, smp ngga terasa sudah azan subuh. dan malam itu menjadi malam tahun baru yang menyenangkan buat kami.

setelah itu belum brhenti, kita ke maskam untuk subuhan, dan  melihat sunrise pertama di 2013 masehi dari sana. Subhanallah jarang banget bisa liat sunrise ;p makan bubur ayam (makan lagi) dan sebagian memutuskan untuk pulang karena ngantuk tapi saya dan ifa memutuskan untuk olahraga sebentar bersepeda di GSP.

First 2013 sunrise from Masjid Kampus UGM (by @nietrakumara)

No comments:

Post a Comment