Sunday, January 13, 2013

ifah birthday!

26 desember lalu ifa , salah satu sahabat saya yg cantik sedikit galak tapi tetap sahabat saya ber ulang tahun, seperti tradisi, harus ada surprise. harus beneran surprise tapi, bukan surprise kacangan,  sampai kita bener-bener terlantar dikosnya beberapa jam nunggu kabar dia yang ngga jelas kemana dimana dari adiknya. tapi untungnya dia bener-bener kaget, ga nyangka bakal ada surprise, krn saat itu dia lagi ada keluarganya dan kita memng harusnya ada rencana nonton hari itu, lagipula beberapa anggota juga lagi sibuk sama praTA nya, jadi mungkin banget gada acara surprise. yeay berhasil !

DSC05700DSC05707

ada kado dgn ucapan handmade khas saya, eskrim berlilin, dan bunga berwarna kuning khas ifa ! ditambah kue yang dia beli sendiri katanya sm uminya hihi

page

si yang ulangtahun depan pintu kamarnya yang ada nama nya, the happy jilbaber beauty family (what the) and the real family (minus dad)

dan seperti resolusi, saya membuatkan sesuatu, hadiah scrap kedua saya yang sudah benar benar jadi dan dikasih ke orgnya (if you know what I mean).

karena buatnya agak mendadak, ide juga buntu, saya cuma mau memberikan sesuatu dimana nantinya jika dia lihat itu dia bisa senang dan mengingat semuanya (harusnya konsep ini buat saya yang short term memory) trus saya tgl lihat see friendship di facebook antara saya dan iffa dan save images semua foto. dari mulai kelompok ospek bareng, acara arsi, bem, kpmario, tim saman, jalan jalan, foto jadul sampai modern semua insyaAllah lengkap deh.

Camera Effects-1356435216637Camera Effects-1356435476325

fotonya diprint dengan ukuran sama ditempelnya rapih dengan momen2 yang paling berkesan saya 3dkan dgn konsep pop up, trus ditambah ucapan angka 21 besar. hihi.

DSC05715

saya dan iffa, happy birthday once more my girl !

No comments:

Post a Comment