Saturday, July 7, 2012

farewell with pizza

traktiran part kedua bulan juni (saya dan yuni) khusus buat yg belom haha, bunga, wita, monik + aris.





makan pizza di Il mondo, sekaligus farewell party sebelum bertugas KKN :'(
sayang nyit iffa dewi ngga bisa ikutan.

pizza di il mondo enaaaak, bukan pizza amerika tapi pizza italia yang rotinya tipis, kebetulan saya memang lebih suka pizza roti tipis, il mondo letaknya di antara f.o-f.o di deket moviebox gejayan, ah lupa lagi nama daerahnya, sebelah waroeng steak pokonya, harganya pun ngga terlalu mahal, cuma antara 35-50rb per pan


dipenghujung saya kasih hadiah khusus buat yuni, hehe :")
hadiahnya terinspirasi dr bisnisnya tissa flo : http://tissaflorika.blogspot.com/

dari liat liat blognya tissa jadi pengen coba buat satu,
tapi yang sederhana aja bahan2nya haha,


saya masukin semua hal kesukaannya yuni , saya rangkai trus sebagian di 3d kan, trus dibingkai :)
hope you like it, happy birthday once more for us.

No comments:

Post a Comment