Friday, June 7, 2013

Fall and then fall. But Failure is delayed Victory.

Sudah tahukan kalau saya lolos sebuah exchange ke Osaka University tapi belum dapat beasiswa sampai saat ini? (tahu banget-_-) tapi saya belum menyerah. Saat ini masih dalam rangka usaha untuk mendapatkan beberapa juta (ngga beberapa juga sih) untuk 6 bulan biaya saya disana. Menghubungi sana sini, pihak negeri maupun swasta, mencari peluang dimana saya bisa menitipkan proposal pengajuan beasiswa saya (proposalnya tapi masih on progress). Jika smp penghujung bulan tidak ada tanda tanda, yah, seperti kata Associated Prof di Arsi UGM yang juga relawan koordinator OU, Pak Yoyok, it’s a Deadlock!

Jadi, yaa, kalau kalian merasa bisa atau ingin memberikan info apapun pada saya. hubungi saya segera di tikalaras@gmail.com. terimakasih.

Ah, tp bukan ini intinya postingan saya. Saya memang sedikit depresi sehingga aga kalap melakukan apa apa. Saya ingin post sayembara terakhir saya bersama tim saya yang kreatif dan pekerja keras, Tim Hasta Cipta, terdiri dari Dimas Rizqi dan lalu bergabung si ahli 3d Rizki Bhaskara, dalam sayembara desain gapura Kabupaten Bantul. Sayangnya kalah.____., makanya saya bilang fall and then fall. Padahal kita sudah optimis sekali mengerjakan sayembara ini. Yah, mau apa dikata, as long as we have done our best. Sampai tidur di kafe yang sudah tutup, hmm. Ya.Sudah.

Gapura Bantul Hasta Cipta - TIM HASTA

Tidak usah saya jelaskan panjang lebar tentang desain kami, karena bisa dibaca sendiri di posternya. Intinya konsep kami ialah tangan yang dalam bahasa jawa ialah “hasta” (baca: hasto), yang merupakan filosofi dari penghasil kerajianan, yaitu kabupaten Bantul.

Yah, seperti yang Dimas bilang barusan dengan bijaknya, yang padahal sudah sering diungkapkan iklan bahkan sudah jadi sebuah pepatah, bahwa Kegagalan itu adalah Kemenangan yang Tertunda.

Percaya saja itu terus. It’s comfort me at least :”

No comments:

Post a Comment