Thursday, August 27, 2009

Adiwoso

15agustus2009

bertempat di bawah pohon depan lab teknik kimia (?mungkin?) suka bau2 apa gitu hasil percobaan..
logos satu yg bernama adiwoso melakukan kegiatan pertamanya.
perkenalan,
gw ga begitu merhatiin smwnya krn laper dr pagi blom makan..
cm gw merasa beruntung krn banyak keliatannya org2 hebat disini
ada yg mantan itb,akmil,mantan peserta ospek tahun lalu, ketua drama,dll (ada gw terutama)
uia, sblmnya panitia udah ngasi tugas kelompok dan individu.. bejebul banyaknya. bikin kti dan percobaannya, bikin makalah debat presiden, bikin maskot teknik,dll bwt atribut, gada catatan khususnya cm barangnay digantung2 bwt contoh cm dikasi kertas ukuran aja itupun perlogos.
krn banyaknya itu, gw memutuskan untuk tidak menjadi eksis. haha. biasanya gw yg mencari beribu jurus untuk setidaknya dikenal org, kali ini menjdai anak yg pendiam.(?)
jadi gw gaikut keorganisasian logos gw.
dan besok udah kumpul lg di tuguteknik jam 8pagi, bwt ngerjain segala macem brng2 aneh itu, cuma punya waktu 2 setengah hari aja.
abis ituuu.
apa ya? pokoknya selesai ampe lamaaa bgt jam3an lebih, trus si ketua drama yg ternyata setelah dikasi tugas bikin naskah drama bwt lomba perlogos langsung punya ide dramanya juga langsung milih pemainnya.
ternyata si uun disuru jd peran cewe utamanya,umi juga *anak pogung fistek* , jd gw yg harus punya temen pulang nunggu mereka.
dan lama bgt, ketuadrama itu sebnya org yg wow bgt, dia kerja *kontrak lagi* ambil kuliah, tapi lebayy bgt, cocok jd ketua drama, lebayyy ^^v

gapenting deh postinganya.

No comments:

Post a Comment