Wednesday, August 5, 2009

a middle day [?]

have u ever cried because ure feel alone?
i have twice time before..
and the latest was last nite..

i tried not to cry,
but when i read a holyquran, i felt more sad..
i remember my mom, dad, my little sister, my older sister, my older brother..

from that nite,
i know that i need them..

tapi tenang aja, gw ga selemah itu ko bwt blg,
"bu, aku ga mao di ugm, pokoknya ga mau! aku gausah kuliah ajaa"
pasti gw tinggal nama kalo kaya gtu..

hari ini,
gw bgn jam 5 pagi..
trus tidur lagi
alarm jam8 nyalamatinyalamati ga keruan..

gw harus smp kopma*koperasi mahasiswa ugm* jam9 krn uda janjian ama bbrp anak arsi kenal di fb ketemu disana, tapi gw br bgn jam 8.45..TT

di jalan abis fotokopi 5lmb=500perak gw jalan buru2 ke bunderan mw naik bisa ke kopma. tiba2 ada suara memanggil, "tika!"
nama gw dipanggil seseorangkah?
oooh, gw bertemu teman, "cp*!" *baca: ce-pe bukan kaya baca 100 dicina
"lo ugm juga?"

dan alhasil kita 'jalan*' bertiga gw cp dan tmnnya cp ke kopma..
*bukan naik bis krn kemauan tmnnya, dan gw langsung berpikir, "jalan??? god.."

dan krn bangun kesiangan gw, gw ga bertemu tmn2 arsi itu..TT

di tgh2 antrian ambil jaket. gw bertabrakan dgn seseorang..
dan lagi2 gw kenal dya,
sheniaaa..
huxhux..

dan cerita gw berlanjut ditemani shenia hingga sore hari.. ambil jaket,kekosandya,makan di kosan gw, daftarulangospek, daftaraai, pulang..

dan malam ini gw ga makan sendirian, tapi ditemani mbaksarah yg baik hati..

dan malam ini gw cuma bisa lwt dpn dojo *nama hotspot cafe yg kmrn* dgn senyum hambar
lalu kembali ke cheetoz 3500sejam..
pdhl sebelumnya mw coba dket kos 2000sejam tp penuhh TT

ah iya, ko jd cerita kmana2..seb intinya mw blg:

baru kali ini gw ngerasa seneng bgt bakal pulang ke bekasi..
iyah, akhirnya gw dibolehin pulang..
dan besok gw bakal pulang, dan tentunya balik lg ntar praospek..

see ya jogja, hallo bekasi.. :D

mom,dad, kalo kalian baca ini,
kasihanilah anakmu..
pindah sajalah satu keluarga ke jogja, apa susahnya c?
anak mu susah tidur malam hari, ga ada bantal disebelah bwt ngangetin tgn..

menu hari ini:
pagisiang:: nasi,sayur,rendang jawa yg super pedess.. rp8000 dibungkus
malam:: ikan.. *tiba2 lupa namanya* bakar plus nasi plus teh manis anget rp9500

gw ngerasa ko makanan gw dr kmrn mahal c untuk ukuran jogja, di dpn gsp ikan *lupa namanya, temennya bawal deh* cuma 6000 pake nasi..

No comments:

Post a Comment