Thursday, August 27, 2009

past in august - pra RISET

14agustus2009

lama ga main internet, postingan telat lama bgt!

tgl 14 agustus jam 6pagi smp di lempuyangan, gw ucup ganta cp dan tmnnya cp (yg smp skrg gw gtw namanya siapa) berunding mau ke kosan naek apa, ada yg ngusul naik bisumum tapi jalan kaki dulu, gw ngusulin naik taksi, dll.
tapi tiba2 ada bpk2 yg tampangnya meyakinkan menawarkan kita naik mobilnya (yg awalnya gw pikir taksi) dgn biaya 5rb perorang smp tujuan.. yoweslah, diiitung2 sama aja,
akhirnya kita naik itu, mobil omprengan.
smp kosan gw bebenah trus tidur.
sore ini udah ada rencana bwt jemput tmn (jurus jitu dptn temen baru) trus nganterin dia *sebut saja AM* kekosannya, krn dia buta jln dan arah.. haha.
kita naiklah omprengan *gw hobi naik omprengan* trus becag ampe kosannya. aga lama dikosannya krn *masi ngejing2* gw pulang smbl blg, "ntar mlm makan brg nyok!" (jurus lain)
uia, dikosan gw akhirnya gw bertemu anak2 arsi yg lama disebut2, ada yuni,bunga, ma kiki,
mlmnya kita makan brg tanpa kiki di warung depan, iffa bertemu dgn teman arsi lainnya juga, nitra, trus makan ber2 di warung lain
untuk mensuksesan jurus2 jitu gw hari itu, gw suruhlah iffa dan nitra yg *yg maonya dipanggil nyit* bwt kewarung kita supaya ngumpul smw..
haha. :D jurusnay berhasil
lama kita ngobrol, smp warungnya memberi sinyal2 *pergi lo smw..*, awalnya tv dimatiin, trus kita ttp ngobrol, makanan mulai diungsiin, masi ngobrol, pager mau ditutp2, ttp ngobrol, amp akhirnya tvnya digotong kedlm rumah trus mbaknya celingakcelinguk minta bantuan, baru kita sadardiri bwt pergi dr situ,
"besok pagi jam7 brg yaaaa" :D ;D

15agustus2009

planning of the day
07.00: kumpul perdana anak arsi di kantinteknik, sarapan ots
08.00: brifing ospek
14.00: kira2 uda selesailah, ke direktorat ma cpganta bwt ngasi ijazah

07.00 uda smpe di dpn kantinteknik sma iffa,nyit,yuni,bunga,kiki dan akhirnya bertemu dgn tmn2 arsi yg banyak, kenalan satu2 ngapalin wajah dan nama satu2, dan satu menit kemudian melupakannya lagi..TT rencana saapan brg2 pun kandas krn kantinteknik tutup. ini kan hr sabtu.. laparlah kita.
saat brifing,
lapar..
smw maba teknik kumpul sesuai jurusan di kptu, ngomongpanjanglebar, trus dibagiin kelompok, pembagian kelompoknya cari sendiri2 di kertas2 yg nempel dimana2..
kalo bwt cewe ditempel di sekitar tuguteknik..
smw org kalangkabut dh nyari, napsuan semua, gw yg staycool*hyaks* mulai nyari2 juga dgn kalangkabut..haa mulai dari logos *nama gaolnya kelompok* 40, 39, 38 dst.. mengitari bunderan taman gtu.. dan bodohnya gw itu nyari melawan arah.. jdnya nabrak2 ga keruan. lama gw nyari ga ketemu2..
ampe kakanya pd blg, waktu abis waktu abis, doh gw makin panik, untung aja gw ketemu temen arsi yg juga masi nyari2, namanya uund,
kayanya gw ma dia sma nyari dr belakang dulu, untungnya ternyata kita satu logos dan sialnya ternyata kita logos 1.. udah nayri muta2 jugaa.

setelah itu dilanjutkan kumpul logos..
to be continued
labkom jutap ugm
blom solat zuhur, mo solat dulu, abis ini ada pengantar arsi trus matrikulasi.. ahh tugas 1mili gw belom selesaaaai!!!

Tika Laras Kusuma
09/284792/TK/35495

No comments:

Post a Comment