Sunday, August 9, 2009

way back into home

postingan malah telat krn online di rumah.. -.-

hr kamis siang kmrn akhirnya gw jd nebeng shenia plg ke bekasi..

perjalanan amat sgt panjang dan melelahkan, hingga nyampe bekasi br jumat malam..

tapi bersyukur akhirnya kembali ke ruma tercinta..

semua org yg ceritain tg masalah sepele gw ini berpendapat sama, "udahlah, tenang aja, ini cuma masalah waktu, ntar juga biasa ko.. smw org juga bakal ngalamin kaya gini"

satu hal yg br gw sadari dr kejadian kemaren adalah gw immature! ah, garela ngomongnya.. padahal kalo bangtomo ngajak gw nikah sekarang gw juga pasti mao kok., xD gw siap kawin!

ahaha..

kmrn kamis gw bersama shenia dan ayahnya dan supirnya mampir dulu ke rumah mbahnya di daerah dekat pantai di kebumen.. jaoooh bgt.
tapi view pagi hari disana, mantaap!
yg gw kesian, mbahnya cuma tgl be2 disana..
tapi mrk terlihat bahagia tgl di desa berdua kt mbahcewenya , "kayak pasangan bulan madu ya?"
hohoho..
disana juga ada tv..
tv!
tp kesenangan gw nampaknya sia2, krn cuma bisa nyetel tvri doang -.-
waktu gw paksa2 tuh tv, rcti bisa dgn banyak semuuut, mana filmnya sinet lagi, ahh

besok paginya abis sarapan langsung berangkat lagi, krn lewat jalur selatan, lwt gunung, mkanya terasa lamaaa bgt..
uia, krn gw gabwa baju ganti, gw memutuskan, dan atas saran shenia juga, bwt pake jas alma ugm..

tuh jas ukuran s masi ttp kegedean di gw.. :D

aga malu c pake itu pas turun tapi yasudahlah..
apalagi pas turun di tmp peristirahtan yg besar bgt itu loh, di tol apa namanya gw gtw yg arah dr bandunglah..
org2 pd ngeliat aneh ke gw.. jgn2 gw disangka kaya dona* gitu lagi
*nama orangila di itb
padahal udah gw tutup2in bednya.. tp ttp aja aneh TT

akhirnya malam harinya jam9an sampe bekasi, ibo jemput gw di dpn warnet lapumerah..

iboooo.. TT

menu kamis:
nasikuning dpn gang komplit rp3500
nila 'goreng' -.- nasi dibyrin bokap shenia rp7500
soto pake lontong kuah kecap langganan kelnya shenia di petanahan rp4000

menu jumat:
ayam 'goreng' buatan mbahnya shenia
ayam 'goreng' dibngkus makan di atas gunung~

'goreng' telah membuat tenggorokanku sakit sekarang..

No comments:

Post a Comment