Monday, May 21, 2012

Sheila On 7 - 16th Anniv Concert

Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti tean lebih dari sekedar materi

Aaak itu salah satu lagu favorit saya dari band kawakan lokal, Sheila On 7, sebenernya hampir semua lagu SO7 yang saya tahu saya pasti suka :)) karena jaman dulu pas SO7 lagi booming yaah semua anak muda kebanyakan sukakan sama band satu ini, jadi sayangnya album-album SO7 yang lumayan update saya ngga update, karena saya memang bukan sheilagank* sejati. (*nama fans sheila , baru tau, kkk)

Dan 18 Mei kemarin, saya berkesempatan menghadiri konser Sheila On 7 , 16th Anniversary 3on3 Concert di Grand Pacific, Jogjakarta. Bersama Wita, Syinthia dan Fattah. Sebenernya banyaak anak arsi yang ketemu disana (tapi lagi pada mbojo *read:pacaran)

sebelum konser saya, sinto, wita

sebelum konser +fattah

gelang konser

Tiketnya cuma kebagi 2, VIP dan Festival, karena kami anak kos, yah festival aja cukup, dengan htm 60rb. Dan 3 jam konser kemarin kita merasa puas dengan performanya SO7, semua lagu andalannya udah dikeluarin, walaupun ada beberapa lagu yang dimedley, padahal pgn dgr versi fullnya, hihi

Yang buat kecewa cuma satu, venuenya, walaupun besar, tapi emg gabuat kapasitas segitu kali ya, habis 1 jam di festival bag tengah itu udah ngap-ngapan ngga ada udara, ACnya ngga terasa sama sekali. Alhasil kita pindah  di jam ke 2 ke pinggir, dan disana fuuuuuh nyaman bgt ACnya :))

Tapi keseluruhan puasss ! :)) apalagi adegan tiup lilinnya sheila dan keluarganya, haha lucu aja jaman dulu taunya yah mrk belum berkeluarga, sekarang udah punya anak semua.. tapi sang vokalis, masih awet muda dan paling ngga banyak perubahan daripada yang lainnya, haha tetep ganteng. 



suasana konser dari festival.

ah yang buat kaget itu waktu konser, tiba tiba 1 jam di jam ke2 , SO7 pindah ke panggung belakang di daerah VIP, jadi semua yang di festival balik badan dan yang tadinya dibelakang (termasuk kita) jadi di bag depan, mereka lebih akustikan disana, yaah lumayan bgt jelas ngga perlu pake jinjit (haha nasip org pendek)


karena ngga kuat panas di tengah makanya kita geser ke samping, 
masih tetep keliatan jelas ko merekanya :) hihi dan ngga pake panaaaas

selesai konser (ive got a white baloon)

and before leave the venue, take a picture again!

haha. Selamat Ulang Tahun Sheila On 7 yang ke 16 ! :)) 

No comments:

Post a Comment