Saturday, May 12, 2012

Bioskopan

Belakangan film bioskop lagi oke-okenya, fine, film film bagus itu dateng di saat saya sedang sibuk-sibuknya paska kka, wex, kp, studio -_-

Banyak orang ramai membicarakan The Raid, The Hunger Games, Modus Anomali, dan yang terbaru, The Avengers.

Dan sayangnya, saya yang gila bioskopan ini belum sempat nonton The Raid dan Modus Anomali (pasti kalian berpikir, itu mah namanya bukan gila bioskopan film-film itu aja blm nonton) cupu memang, tapi itu kenyataan.

Dan saya mau review film-film yang sempat saya tonton 1 bulan ini.

1. The Avengers

Baru semalam nonton, antrian tiket panjang katanya sampai parkiran demi film ini, dan 5 dari 6 cinema muter film ini semua, tp ya untung ada kadek icha yang koorin dan pake mtix.

Saya suka film ini. Banget. :') Saya paling dan selalu suka Ironman, dan jadi suka Captain America.

Rate dari saya : 4.5/5 


with iffa, yuni, nyit, kadek, icha, ayu, dito, monika, gata, ryo, fajar, akbar.

2. The Hunger Games

Film drama yang mungkin harusnya film thriller ngga sih? haha. tapi yah lumayan ko. tapinya lagi filmnya aga mirip film jepang, Battle Royal. Kata orang orang sih The Hunger Games itu dari game, tapi saya ngga tau ._.

Rate dari saya : 3/5


with : dimas, dora, ayu, ucup, fattah

3. The Battleship

Saya jujur udah aga lupa tentang film ini padahal baru 3 minggu yang lalu nontonya. haha :') Harusnya mau nonton The Raid, tp jadi nonton film ini. Hmm, emang ngga terlalu ngenang habis nonton, tapi seinget saya action dan effectnya oke banget.

Rate dari saya : 2/5


with : bunga, dimas, ayu, ucup, hendro.

Yak, selamat menonton :)

No comments:

Post a Comment