Friday, November 30, 2012

Year of 2009 Photoshoot !

 

Arch 09

Memasuki tahun keempat, kami sadar kalau angkatan kami bukan lagi angkatan muda, tahun depan satu persatu dari kami akan segera lulus dan pergi meninggalkan kampus bata merah tercinta ini :’< maka dari itu kami merencanakan untuk membuat buku angkatan. Konsepnya simple elegant khas buku arsitektural mahal dengan hard cover. Dan kami pun melakukan photoshoot individual untuk halaman profiles, fotografernya Hendro Prasetyo, lokasi fotonya : studio foto dadakan di studio arsitektur 1, konsep fotonya : Menjadi apa yang akan diingat orang lain menggunakan pakaian formal.

 

F

Ini kolase foto saya dan 7 teman dekat saya, sedihnya saya kurang terlalu puas dengan hasil milik teman2 saya, hasil mereka semua terlihat cantik, namun konsep fotonya kurang karena sebagian foto dadakan dan ngga nyiapin properti. Kalau foto milik saya sendiri, kurang persiapan sebenarnya, tapi saya tetap mengikuti saran dari sang fotografer untuk menggunakan lakban yang menutupi mulut saya, agar saya selalu diingat sebagai orang yang berisik ! Saya juga foto jinjit agar diingat kalau saya ini pendek dan kecil. dari atas kanan, Bunga, Saya, Wita, Dewi, Yuni, Iffa, Nyit, Monika.

Arch 091

Dan ini kolase foto favorit saya :’> mereka berhasil mmebawa dan memperlihatkan apa yang akan kami ingat nantinya, ada yg pake properti niat bgt ada juga yang seadanya tapi juga dapet konsepnya. Dari kanan atas, Herdi si seksi perlengkapan, Iyo anak sepeda, Dimas yang obsesi jadi tinggi, Ucup miring, Ryo anak mobil, Philip yang suka koar-koar, Ribas yg suka ketiduran di atas/dpn laptop smbil ngeces :s, Fathoni dance cover heavy rotation pocari, Arum anak koki joni yang suka masak, Olga cewe mandiri dan sibuk, Ria penulis dan pembaca, Juri dan big mac! , Sinto sangar yang hobi nari, Kadek eksentrik dgn gaya British, dan Fadil preman tukang ngerokok.

Setelah ini masih ada photoshoot angkatan dan lainnya. Ah, ngga sabar buku nya jadi dan diterbitin ! :’>

No comments:

Post a Comment